Saatnya Anda menginap di Sheraton Surabaya dengan konsep baru - WisataHits
Jawa Timur

Saatnya Anda menginap di Sheraton Surabaya dengan konsep baru

Sheraton Surabaya berlokasi strategis di pusat kota.

Hotel ini juga berdekatan dengan Tunjungan Plaza Mall, dekat dengan tempat wisata terkenal, perkantoran dan ruang pertemuan. Oleh karena itu, Sheraton Surabaya bisa menjadi tempat yang tepat untuk perjalanan keluarga untuk keperluan bisnis.

Sheraton Surabaya

kawasan resepsi

Sheraton Surabaya

Kamar Premium dan Klub

Sejak tahun 2020, Sheraton Surabaya telah memulai peremajaan secara bertahap yang meliputi renovasi kamar, lobby, food and beverage. Ini termasuk La Patisserie, toko kue yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun. Setelah dibuka kembali pertengahan tahun, La Patisserie kini memiliki area yang lebih luas dengan sofa dan ruangan yang nyaman untuk para tamu.

Perubahan konsep ini membuat La Patisserie menjadi tempat yang cocok untuk menikmati Teagather sore teh dan makan makanan penutup lainnya. Hidangan kreatif koki Menyukai Yusman Syamsudin Garing cokelat kue dan raspberi kacang pistasi Halus dapat dinikmati bersama suvenir dan hadiah musiman untuk momen spesial di hari besar. Gerai ini juga menawarkan jamuan lain seperti makaroni, cokelat, canele, rasa sakit au coklat, ke Spiku atau Lapis Surabaya. Nikmati pengalaman istimewa teh sore di La Patisserie ada ritual menyemprot dengan parfum Begin yang harum (dibuat khusus untuk La Patisserie). Putih Bunga, sedap malam, gardeniadan melati untuk menyeimbangkan aroma kayu dan Amber hangat.

Sheraton Surabaya

Interior La Patisserie

Sheraton Surabaya

Makanan penutup yang berbeda di La Patisserie

SELAMAT NATAL

La Patisserie juga menghadirkan bingkisan Natal untuk menyebarkan keceriaan dan kejutan spesial jelang perayaan. “Tahun ini kami tidak hanya berfokus pada hadiah yang dikirim ke kolega atau kerabat, tetapi juga menawarkan opsi hadiah sederhana yang kami harap dapat berubah menjadi pertukaran hadiah. Jadi pengunjung tidak perlu kemana-mana. Beli oleh-oleh di sini untuk ditukarkan dengan teman-teman di sini juga,” ujar Birgitta Mone, Direktur Komunikasi Pemasaran – Kompleks Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.

Berbagai pilihan hadiah ditawarkan oleh cokelatkue kering, minuman hangat “wedang uwuh”, makaroni, mulai mengharumkan. Harga paket mulai dari Rp 159.000 nett per paket. Selain itu, Sheraton Surabaya kembali menghadirkan hadiah bernama La Patisserie x Azarine Holiday Hampers yang bekerja sama dengan produk kosmetik lokal Azarine.

PENGALAMAN KULINER DI SHERATON SURABAYA

Untuk pengalaman bersantap di dalam hotel, langsung menuju ke Kafe Bromo di lantai dasar. Anda dapat menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam dengan pilihan buffet berbagai. Bromo Cafe akan memenuhi hasrat kuliner Anda, baik dari menunya Asia, Jepangsampai Eropa. Namun, sajian kuliner khas di kafe tersebut tidak boleh dilewatkan, karena mis pasar Inilah puncak santapan di Bromo Cafe. Untuk sarapan, cobalah sajian gurih Nasi Goreng Cakalang berasap. Atau untuk makan malam, Kafe Bromo menyajikan nasi liwet beserta iga dan rawon. Setiap hari Minggu, Kafe Bromo menawarkan program Kendurian yang merupakan kombinasi Setiap orang dia bisa makanan dengan tambahan porsi buah durian untuk dinikmati di area tersebut di luar.

KUNJUNGI PARIWISATA LOKAL

dalam rute jalan-jalan di surabaya, pasar mengikuti berbagai tour Kota Pahlawan bersama Sheraton Surabaya. Kami mulai dengan mengunjungi Monumen Tugu Pahlawan (Museum Tugu Pahlawan) untuk mengeksplorasi peristiwa perang bersejarah di kota. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Monumen Kapal Selam dan Alun-alun Surabaya. Berkunjung ke Surabaya tentu tidak lengkap tanpa mencicipi kuliner khas daerah tersebut. pasar Cicipi mulai dari Depot Bu Rudy, Toko Es Krim Zangrandi hingga Ayam Goreng Presiden yang renyah. Tips untuk Anda selama perjalanan, siapkan penutup kepala, kacamata hitam, dll krim matahari untuk membuat Anda merasa nyaman dalam aktivitas cuaca panas di Surabaya.

Foto: Courtesy of Sheraton Surabaya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button