10 Wisata Kolam Renang di Malang, Tempat Bermain Air yang Seru - WisataHits
Jawa Timur

10 Wisata Kolam Renang di Malang, Tempat Bermain Air yang Seru

10 Wisata Kolam Renang di Malang, Tempat Bermain Air yang Seru

Foto : Unsplash/rajat sarki, Image Only Ilustrasi Wisata Kolam Renang Malang Wisata kolam renang merupakan wisata yang pasti menjadi favorit keluarga. Bermain air bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Pada artikel kali ini kami akan mengulas rekomendasi wisata kolam renang Malang yang seru dan seru.

Wisata air tidak akan pernah sepi pengunjung. Selalu ada kolam renang di hampir setiap tempat wisata. Jadi, wisata kolam renang di Malang bukan sekadar tempat khusus untuk berenang. Bahkan taman bunga, hotel juga menyediakan fasilitas wisata air.

10 Wisata Kolam Renang Malang

Foto : Unsplash/AllGo – Aplikasi untuk orang ukuran plus, gambar hanya ilustrasi Wisata Kolam Renang Malang Di mana saja Wisata Kolam Renang Malang yang asyik untuk keluarga? Ada beberapa rekomendasi kolam air yang asyik dan sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Berikut informasi wisata kolam renang Malang sebagai tempat permainan air seru bersama keluarga :

Alamat: Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Dikutip dari situs web https://hawaiwaterpark.com/, ada berbagai wahana di taman air ini. Mulai dari Waikiki Beach, Jet Coaster Slide hingga Wailele Extreme Slide. Pengunjung tidak akan bosan menghabiskan waktu seharian di tempat ini.

Alamat: Jl. Mojopahit, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Pool tour ini tergolong budget tour. Dengan tiket masuk yang relatif murah tidak menghilangkan keseruan bermain air sepuasnya. Tidak hanya pengunjung dewasa yang suka bermain air di sini, anak-anak kecil juga senang mandi.

3. Kolam Renang Permata Jingga

Alamat: Permata Jingga, Jl. Permata Jingga I, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149.

Dari akun Instagram Kolam Renang Permata Jingga, @pj_schwimmbad, menginformasikan bahwa pengoperasian kolam renang ini berlangsung setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00. Ada juga hari khusus untuk pengunjung wanita.

4. Taman Air Tirtasari Royal Resort

Alamat: Perum Tirtasani Royal Resort, Jl. Perusahaan Raya No.1, Karangploso Wetan, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152.

Melalui akun Instagram resmi Tirtasani Waterpark @waterparktirtasanibahwa kolam renang ini juga terbuka untuk pengunjung rombongan. Tentu saja, tiket masuk berkelompok lebih murah daripada perorangan.

Alamat: Jl. Sidomulyo Gg. IV No.42, Sidomulyo, Wandanpuro, Kec. Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65171.

Wisata kolam renang ini sangat cocok sebagai wisata keluarga. Selain area kolam yang luas, tersedia juga beberapa spot foto. Berenang, bermain air, dan berfoto selfie bisa dilakukan bersama-sama.

6. Kolam renang Citra Garden Eco Club

Alamat : Buring, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65136.

Dilansir dari akun Instagram Eco Club Citra Garden Malang, @ecoclub.citragardencitymalangbahwa wisata kolam renang outdoor ini juga menawarkan gym. Harga tiket masuk tergantung dari fasilitas yang ditawarkan.

7. Kolam renang di Stadion Gajayana

Alamat: Jl. Tangkuban Perahu, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Laporan dari website Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Malang, https://simbahe.malangkota.go.id/bahwa kolam ini dapat digunakan untuk berenang bersama keluarga selain untuk keperluan latihan renang.

Alamat: Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336.

Dari akun Instagram Taman Rekreasi Selecta, @tamanrekreasiselectabahwa kolam renang di tempat rekreasi ini merupakan salah satu daya tariknya. Selain spot foto yang instagramable tentunya.

9. Taman Rekreasi Tlogomas

Alamat: Jl. Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

Dari website Direktorat Pariwisata Berkelanjutan dan Tata Kelola Destinasi, https://direktoripariwisata.id/bahwa taman ini merupakan salah satu tempat wisata Jawa Timur. Tiket masuk ke tempat rekreasi ini relatif terjangkau bagi wisatawan.

Alamat: Jl. Raya Mulyoagung No. 188 Mulyoagung Dau Sengkaling Jetis, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Dari website Universitas Muhammadiyah Malang, https://www.umm.ac.id/bahwa Taman Rekreasi Sengkaling merupakan unit usaha UMM. Tempat ini menawarkan banyak wahana hiburan keluarga, salah satunya adalah kolam renang.

Rekomendasi wisata kolam renang Malang seperti di atas bisa dijadikan referensi lho. Meski relatif dingin di Kota Malang, wisata air tetap populer di kalangan keluarga. Nikmati wisata kolam renang Anda di Kota Malang. (LIA)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button