Nikmati konsep Art And Dine dengan restoran Bejana dan galeri Zen1, di Ritz-Carlton Bali - WisataHits
wisatahits

Nikmati konsep Art And Dine dengan restoran Bejana dan galeri Zen1, di Ritz-Carlton Bali

mengambil tema “Seni dan Makan”Bejana Restaurant di The Ritz-Carlton, Bali hadir untuk penikmat seni dan pecinta kuliner.

Berkolaborasi dengan galeri seni rupa Zen1 Gallery yang berbasis di Bali, pada kesempatan ini akan menghadirkan karya-karya seniman ternama Indonesia Alm. Selesai Wianta.

Nikmati konsep Art And Dine dengan restoran Bejana dan galeri Zen1, di Ritz-Carlton BaliNikmati konsep Art And Dine dengan restoran Bejana dan galeri Zen1, di Ritz-Carlton Bali

“Program Art and Dine adalah sebuah konsep unik dimana panca indera para tamu dimanjakan dengan kenikmatan hidangan restoran Bejana dan keindahan koleksi lukisan.

Kami berharap melalui Art and Dine ini, pelanggan dapat memiliki pengalaman bersantap yang tak terlupakan saat berkunjung ke Bali, Indonesia.

kata John Woolley, General Manager, The Ritz-Carlton, Bali.

Acara Art and Dine ini dimulai 29 Juli hingga 28 Agustus 2022 di Bejana Restaurant, The Ritz-Carlton, Bali.

Restoran Bejana buka dari Rabu hingga Minggu mulai pukul 18:00 hingga 20:00.

ART---DINE-650-px-X-490-px--Icon--1mbLukisan yang akan dipamerkan adalah karya api. Selesai Wianta. Ia dikenal sebagai salah satu seniman Indonesia terkemuka dan pelopor seni rupa kontemporer di Bali. Untuk menghormati tempat kelahiran Alm. Made Wianta, tim kuliner The Ritz-Carlton Bali menghadirkan Rijsttafel dengan makanan khas Tabanan untuk Anda nikmati.

Dalam kolaborasi ini, Zen1 Gallery akan menghadirkan koleksi karya api. Made Wianta bertajuk Golden Legacy.

terlambat. Made Wianta semasa hidupnya dikenal sebagai salah satu seniman seni rupa kontemporer yang berpengaruh di Bali.

“The Golden Legacy merupakan periodisasi dari Alm. Made Wianta, karyanya diakui secara internasional dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat bermitra dengan merek kelas dunia seperti The Ritz-Carlton, Bali.

Program Art and Dine menjadi pendorong penting untuk mendukung pergerakan dunia pariwisata dan seni dalam masa pemulihannya di masa pandemi.

kata Nicolaus F. Kuswanto, direktur Zen 1 Gallery.

Pada acara Art and Dine, tim kuliner The Ritz-Carlton, Bali mempresentasikan Rijstafel masakan khas Tabanan, tempat lahirnya api. Selesai Wianta.

Menu Rijstafel Terdiri dari pilihan nasi putih atau nasi kuning atau nasi merah, dan lauk pauk khas Tabanan seperti Lawar Kuwir Klungah, Sager Be Pasih, Pulung Puluh Gedang Mekuah, Bebek Menet-nyat, Ayam Bakar Bejek Belayu, Babi Genyol, Pepes Tuka , Sayur Jukut Paku, Nasi Sela dan Klepon untuk hidangan penutup.

Menu Rijsttafel ini bisa dicicipi dengan harga Rp 618.000++ untuk dua orang.

Selama program Seni dan Makan Malam Sedang berlangsung, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan paket kamar untuk pecinta makanan dan penikmat seni.

Anda dapat menginap di suite deluxe dan paket sudah termasuk sarapan dan makan malam di Bejana Restaurant.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button