Nikmati Galaxy A04 saat berwisata ke Kebun Raya Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati Galaxy A04 saat berwisata ke Kebun Raya Bogor

Pergi touring outdoor menjadi salah satu tren liburan paling populer di kalangan Gen Z. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya, banyak destinasi wisata outdoor di kota Anda kini mudah dijangkau.

Ya! Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dan tidak memakan waktu lama adalah Kebun Raya Bogor. Jika Anda berdomisili di Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya, Anda bisa mencapai Kebun Raya Bogor dengan Kereta Rel Listrik (KRL).

Sekarang! Dalam perjalanan menuju lokasi Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Saat mengabadikan momen-momen perjalanan Anda, tidak harus mahal dengan Galaxy A04 yang hanya dibanderol Rp 1 juta, namun telah membawa berbagai fitur menarik.

“Salah satu hal yang disukai orang saat berlibur adalah memotret setiap momen perjalanannya, terutama Gen Z. Smartphone merupakan perangkat penting untuk menikmati hiburan saat bepergian,” kata Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ricky bahwa Samsung baru saja merilis Galaxy A04 yang memiliki beragam fitur keren. Selain didukung oleh kamera utama 50 MP, smartphone ini memiliki layar HD+ 6,5 inci, penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB, dan baterai 5000 mAh.

Berikut adalah tiga dari sekian banyak cara untuk bersenang-senang dalam perjalanan Anda yang akan menjadi semakin tak terlupakan dengan fitur-fitur Awesome Galaxy A04:

Buat film perjalanan dengan kamera 50MP

Rekam momen-momen perjalanan liburan Anda, mulai dari pemberangkatan ke KRL menuju Kebun Raya Bogor, hingga diunggah ke Instagram Reels. Selain itu, kamu juga bisa vlog atau foto-foto selama liburan dengan mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang mempesona di sekitar Bogor.

Perlu Anda ketahui bahwa Samsung telah memberikan Galaxy A04 kamera utama 50 MP. Dengan bantuan smartphone ini, Anda dapat mengambil foto berkualitas jernih dan video definisi tinggi dengan hasil yang sempurna.

Sekarang! Buat kamu yang suka foto selfie, Galaxy A04 juga bisa kamu manfaatkan. Pasalnya Samsung telah membenamkan kamera depan 5 MP. Dengan cara ini Anda juga dapat membuat vlog dengan pengalaman perjalanan yang menyenangkan disertai dengan filter dan musik yang trendi.

Anda tidak hanya dapat membuat video, tetapi Anda juga dapat menemukan spot atau tempat yang bagus untuk foto OOTD. Anda dapat menggunakan mode potret saat ini untuk ini berkat lensa kedalaman 2 MP. Berkat efek bokeh alami, foto Anda dijamin lebih tajam.

Baterai dan memori besar, liburan tidak membuat Anda sakit

Agar liburan Anda di Kebun Raya Bogor semakin seru, rasakan kelezatan kuliner khas di sekitar Bogor. Ya! Anda bisa mencoba berbagai kuliner terkenal seperti Soto Mie Bogor, Toge Goreng dan Asinan Bogor. Bagikan kesenangan di media sosial agar tetap diperbarui.

Anda juga tidak perlu khawatir berbagi foto atau video di Insta Stories atau live streaming sambil makan. Pasalnya, Galaxy A04 ditopang baterai besar 5000mAh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi manajemen daya AI.

Jika memang perlu mengisi baterai smartphone, Samsung juga telah membekali Galaxy A04 dengan fitur 15W Adaptive Fast Charging. Anda dapat mengisi daya baterai smartphone lebih cepat dari pendahulunya, yang masih mengisi daya pada 7,75 W.

Selain dilengkapi dengan baterai jumbo, Anda juga tidak perlu khawatir jika ruang penyimpanan penuh dengan konten yang dibuat. Dengan penyimpanan internal 64GB, Anda dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 1TB agar tidak cepat kehabisan penyimpanan untuk menyimpan banyak foto dan video.

Selain itu, Samsung telah memberikan Galaxy A04 RAM hingga 4 GB, didukung oleh RAM Plus hingga 4 GB. Dengan begitu, Anda juga tidak perlu khawatir smartphone ini lambat saat diminta untuk membuat konten, baik itu konten foto maupun video.

Main game jadi lebih nyaman berkat layar HD+ 6,5 inci

Setelah seharian sibuk membuat konten di Kebun Raya Bogor dan sekitarnya, Anda bisa bersantai di kafe dekat stasiun kereta Bogor sebelum pulang. Jangan lupa untuk bermain game selama “burn time” dengan Galaxy A04, yang menampilkan layar Infinity V 6,5 inci.

Layar Galaxy A04 juga hadir dengan aspek rasio 20:9, membuat pengalaman bermain game terasa lebih kuat di layar yang luas. Selain itu, Galaxy A04 juga mendukung Dolby Atmos Audio yang dapat diaktifkan secara otomatis dengan Galaxy Buds.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button