Kapolres Kulonprogo mengarahkan pelaksanaan apel pagi - WisataHits
Yogyakarta

Kapolres Kulonprogo mengarahkan pelaksanaan apel pagi

Kapolres Kulonprogo mengarahkan pelaksanaan apel pagi

Kapolda Kulonprogo Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Diulas oleh humas polreskponSelasa 3 Januari 2023. Artikel Ini Tentang Kapolres Kulonprogo Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi KULONPROGO. Kapores Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini SH, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres yang dihadiri oleh PJU, petugas, bintara dan ASN Polres Kulonprogo. Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa secara umum perayaan Natal dan Tahun Baru di Polres Kulonprogo berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak ada kejadian yang berarti. […]

KULONPROGO. Kapores Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini SH, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres yang dihadiri oleh PJU, petugas, bintara dan ASN Polres Kulonprogo.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa secara umum perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Polres Kulonprogo berjalan aman, lancar dan kondusif, serta tidak ada kejadian luar biasa yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban negara.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah kami tetap terpantau aman, lancar dan kondusif. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bekerja keras, melakukan jaga, mengamankan tempat ibadah, melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di tempat wisata,” kata Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajkarini, SH, SIK, saat apel pagi. Selasa (03/03/2019).01.2023).

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan angka kriminalitas secara keseluruhan tahun 2022 meningkat di kalangan Polres Kulonprogo yang selama ini didominasi oleh penipuan dan umpatan. Untuk menumpas penipuan dan kutukan, ia memerintahkan anggotanya untuk selalu mengimbau masyarakat agar selalu waspada. Selain kriminalitas secara keseluruhan, angka kecelakaan juga meningkat. Ke depan, Polres Kulonprogo akan memetakan dan berupaya menekan angka kecelakaan ke depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button