Tiket masuk dan wahana di PARC PESONA WANAJAYA - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk dan wahana di PARC PESONA WANAJAYA

Tiket masuk dan wahana di PARC PESONA WANAJAYA

Harga tiket masuk Wanajaya Enchantment Park : Rp 5.000. Jam buka: Hari kerja: 12:00 – 23:00, akhir pekan 12:00 – 24:00. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17520.

Taman Pesona Wanajaya merupakan alternatif tempat rekreasi seru di Bekasi. Memadukan keindahan alam, permainan, spot selfie dan kuliner. Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru di tempat ini. Areanya luas dan nyaman bagi wisatawan untuk berjalan-jalan dan mencoba semua tempat permainan atau makanan.

Ditambah lagi dengan nuansa alam yang asri yang bisa dirasakan di sekitar taman. Pemandangan hijau pepohonan menghiasi tempat tersebut sehingga memberikan kesegaran bagi para pengunjung. Tempat ini sangat cocok untuk tujuan liburan keluarga. Ini juga bisa menjadi tempat untuk bersenang-senang di akhir pekan.

Tiket masuk Taman Pesona Wanajaya

Harga tiket masuk Wanajaya Enchantment Park sangat murah dan terjangkau oleh semua orang. Hal ini membuat wisatawan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Selain tiket masuk, pengunjung wajib membayar tiket parkir jika membawa kendaraan.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp5.000
Parkir hanya untuk sepeda motor Rp5.000
Tempat parkir mobil Rp 10.000
Sepeda Rp 10.000
salib mesin Rp 20.000

Baca: Tiket Taman Sehati Bekasi dan Top 3 Aktivitas

Jam Buka Taman Pesona Wanajaya

Jam operasional taman ini cukup unik dibandingkan dengan wisata taman lainnya. Jika biasanya taman buka pada pagi hari, maka Taman Wanajaya buka mulai siang hari. Meski waktu tutupnya cukup larut malam, namun bisa dikatakan buka hingga tengah malam. Jika wisatawan berkunjung antara pukul 20.00 hingga 12.00, tidak perlu membayar tiket masuk.

Jam buka
Senin Jum’at 12.00 – 23.00 WIB
Sabtu Minggu 12.00 – 24.00 WIB
MASUK GRATIS 20.00 – 24.00 WIB

Ragam tempat wisata di Taman Pesona Wanajaya

Anak-anak bermain di area Taman Pesona WanajayaSangat cocok untuk wisatawan yang membawa anak-anak. Foto: Instagram/Pesona_wanajaya

Harga tiket yang terjangkau membuat taman ini menjadi tujuan wisata yang murah. Tamannya asri dengan nuansa alam di sekitarnya. Banyak tempat bersantai di bawah rindangnya pepohonan, walaupun panas tapi tetap sejuk.

Spot Foto Instagrammable

Selfie Point di Taman Pesona WanajayaTempat selfie di Taman Pesona Wanajaya. Foto: google maps/Mat Gaper

Ada sebuah area bernama Happy Park yang merupakan tempat khusus untuk selfie. Karena kawasan tersebut memiliki banyak spot foto dan ornamen yang keren. Ada patung dinosaurus, miniatur rumah dan beberapa bilik foto. Ada hiasan berbentuk hati dan bulan sabit besar yang menjadi favorit, beserta hiasan lainnya.

Tempat bermain

Taman ini memiliki banyak wahana khusus untuk anak-anak. Misalnya perosotan, mangkuk putar, jungkat-jungkit, ayunan dan permainan lainnya. Banyaknya permainan yang ditawarkan akan menambah keceriaan anak. Selain itu, ada permainan bernama Bebek Gowes (perahu bebek) di kolam khusus.

Baca: Tiket Masuk MEIKARTA Park dan 5 Aktivitas Serunya

Jalur jogging olahraga

Mengunjungi Taman Pesona Wanajaya tidak hanya untuk rekreasi tetapi juga untuk olahraga. Ada jalur jogging yang cukup panjang dan nyaman di tanah paver. Sekitar trek joging masih berupa hutan dengan banyak pohon rindang.

Jika lelah jogging, pengunjung bisa beristirahat sejenak di kursi taman yang tersedia. Kursi taman terletak di sepanjang jalur joging. Karena tempat wisata ini buka dari siang hari, pengunjung bisa jogging di sore hari.

Baca: Tiket dan Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi

Area lari dan bersepeda

Jalur sepeda ekstrimJalur sepeda ekstrim. Foto: google maps/Gunawan

Bagi yang suka tantangan mengunjungi taman ini adalah pilihan yang tepat. Karena di area taman terdapat banyak arena balap yang penuh dengan rintangan. Ada bike park, railcar circuit, pumptrack, RC track, show jumping track, hingga double slalom. Sangat cocok bagi wisatawan yang membutuhkan tempat untuk berlatih olahraga ekstrim yang memacu adrenalin.

Ada juga tempat wisata trek untuk sepeda. Tempat wisata ini memiliki ruang untuk orang dewasa yang suka bersepeda downhill. Jika ingin masuk dengan sepeda, pengunjung harus membayar tambahan Rp 10.000 khusus sepeda. Selain itu, ada layanan sewa sepeda untuk anak-anak seharga Rp30.000 per jam.

Baca: Tiket Masuk Rainbow Alamanda dan Wahana Warna-warni

Wahana rubah terbang

Flying Fox di Taman Pesona WanajayaWisatawan yang ingin menguji adrenalin bisa bermain Flying fox. Foto: Instagram/Pesona_wanajaya

Bagi wisatawan yang menyukai aktivitas menantang wajib mengunjungi taman ini. Karena sekarang sudah ada wahana flying fox untuk segala usia. Tidak hanya untuk orang dewasa, wahana flying fox juga aman untuk anak-anak. Untuk keamanan, jangan khawatir karena Anda akan diuntungkan dengan pendampingan dari tutor berpengalaman.

Live music

Selama berada di dalam taman, pengunjung akan dihibur dengan live music di panggung khusus. Biasanya live music diselenggarakan pada siang hari di akhir pekan dengan mengundang bintang tamu. Sambil bermain dan selfie, wisatawan bisa menikmati hiburan tersebut. Jadi, saat berkunjung ke sini, wisatawan tidak akan bosan.

food court

food court Pujasera. Foto: google maps/Taman Pesona Wanajaya

Wisatawan yang tidak sempat membawa bekal makanan bisa mengikuti wisata kuliner di food court. Fasilitas ini cocok untuk wisatawan yang ingin mengisi perut setelah lelah bermain di taman. Tempatnya sangat nyaman di area yang luas dengan nuansa kafe di luar. Meja kursi yang tersedia cukup banyak dan ditutupi dengan payung di luar lebar.

Fpekarangan yang bagus tersedia hadir dengan berbagai pilihan menu. Sebagian besar pilihan menu yang tersedia adalah menu kekinian yang cocok untuk semua bahasa. Contohnya chicken steak, burger, chicken katsu, onion ring, kentang goreng, aneka nugget dan sosis. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 15.000.

Kemudahan

Fasilitas Taman Pesona Wanajaya sangat lengkap dan memadai untuk kenyamanan pengunjung. Misalnya, tempat parkir yang luas, toilet, mushola, food court, aula dan gubuk. Untuk hiburan, tersedia fasilitas live music, zona selfie, dan wahana permainan. Untuk fasilitas olahraga, ada trek joging dan banyak trek balap mobil.

Alamat Taman Pesona Wanajaya

Taman hiburan ini terletak di Wanajaya, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520. Dari pusat kota Bekasi ke Taman Pesona Wanajaya berjarak 23,6 kilometer. Jika menggunakan kendaraan, akan memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button