Nggak kalah dengan jalan-jalan ke luar negeri, inilah 10 rekomendasi wisata terbaik Indonesia 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Nggak kalah dengan jalan-jalan ke luar negeri, inilah 10 rekomendasi wisata terbaik Indonesia 2023

Nggak kalah dengan jalan-jalan ke luar negeri, inilah 10 rekomendasi wisata terbaik Indonesia 2023

SINERGI TIMUR – Di tahun 2023, banyak perubahan yang terjadi di dunia, baik bencana alam maupun pembangunan yang menyebabkan suatu kawasan mengalami perubahan fisik, tidak ubahnya dengan kawasan pariwisata yang terus berkembang.

Kebanyakan orang akan bosan mengunjungi tempat atau wisata tanpa update, maka berikut kami sajikan rekomendasi wisata indonesia 2023.

Rekomendasi wisata terbaik Indonesia 2023 ini dijamin bikin kamu merasa luar biasa saat berkunjung, apalagi bersama keluarga.

Dengan keindahan pantai dan keindahan alamnya, Indonesia menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia. Indonesia memiliki ribuan pulau termasuk Bali dan Lombok yang terkenal dengan perairannya yang jernih.

Yogyakarta juga merupakan tujuan wisata yang populer karena keanekaragaman budaya dan situs sejarahnya seperti Kuil Sri Mahamariamman dengan patung Buddha emasnya yang menjulang tinggi yang mendominasi cakrawala kota.

Baca juga: Harap Waspada! Apakah tempat wisata di Banyuwangi ini rawan bencana dimana-mana?

tempat untuk dikunjungi
Bali adalah tujuan wisata populer bagi wisatawan lokal dan pengunjung internasional. Bali memiliki banyak hal untuk ditawarkan, mulai dari budayanya yang kaya hingga pantainya yang indah. Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi adalah:

Gunung Bromo (Bromo Tengger Semeru) – gunung berapi paling aktif di Indonesia, terletak di ujung utara pulau Jawa.

Gunung ini aktif sejak tahun 1777 ketika beberapa kali meletus sebelum kembali meletus pada tahun 2006 dengan aliran lahar yang menutupi area sepanjang sekitar 3 mil dan lebar 1 mil di sekitar Danau Gunung Bromo, menutupi hingga 4 mil persegi, akhirnya mundur dengan sendirinya. yang diukur dengan citra satelit;

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button