Bukit Sarae saja - WisataHits
Jawa Barat

Bukit Sarae saja

BANDUNG – Sarae Hills kembali membuka tempat wisata terbaru dan “WOW” di akhir tahun 2021. Dengan tema world trip in one day. Pengunjung dapat mengunjungi berbagai landmark dunia dan berfoto selfie di WOW Sarae Hills Area.

World of Wonders Sarae Hills sendiri merupakan salah satu kawasan terbaru Sarae Hills dimana sebelumnya Sarae Hills membuka 7 restoran dan kafe yaitu D’dieuland, DeBlankOn dan Perspective.

Untuk WOW, Sarae Hills sendiri memperkenalkan berbagai tempat menarik yang terkenal dari seluruh dunia dan mencerahkan para pengunjung Sarae Hills. Salah satunya adalah spot foto Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, Sphinx.

Selain itu, WOW Sarae Hills membuka wahana spot foto terbaru di bulan Februari 2022 yaitu Golden Gate, Colosseum dan Pyramid. Wahana WOW Sarae Hills terbaru yang mampu memompa adrenalin adalah Golden Gate, sekaligus berkesempatan menikmati pemandangan WOW Sarae Hills dari atas jembatan khas San Francisco.

Dengan merogoh kocek Rp 50.000/orang, pengunjung sudah bisa menikmati semua spot foto, shuttle car dan penukaran voucher welcome drink. Voucher masuk berlaku mulai usia 3 tahun.

Untuk merasakan sensasi jembatan gantung, pengunjung membayar Rp 15.000/orang. Jembatan Golden Gate sangat aman karena pengunjung harus mengenakan sabuk pengaman saat melintasi jembatan. Spot Ambassadors sebagai Golden Gate Guard juga menerima pelatihan dasar pemadam kebakaran dan penyelamatan vertikal.

Selain itu, pengunjung yang menaiki wahana Golden Gate dapat menerima pass sebagai voucher untuk souvenir diskon di Shelter atau di photo booth gratis di Pyramid Spot.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button