Ngayogjazz 2022 bertempat di Cibuk Kidul Sleman, tempat pedesaan yang asri - WisataHits
Yogyakarta

Ngayogjazz 2022 bertempat di Cibuk Kidul Sleman, tempat pedesaan yang asri

BacaJogja – Acara yang ditunggu-tunggu penonton Yogyakarta, Ngayogjazz 2022 kembali hadir. Kali ini acara jazz populis bisa disaksikan secara live. Berbeda dengan acara sebelumnya yang digelar secara online karena wabah virus corona.

Ngayogjazz 2022 akan dilaksanakan di Cibuk Kidul, Desa Margoluwih, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk pelaksanaan upah pada hari Sabtu, 19 November 2022.

Baca Juga: Daftar Acara Karnaval, Pameran, Konser Akhir Pekan di Yogyakarta

“Setelah serangkaian audiensi etika, Panel Independen Rindu Alunan Ngayogjazz (BIDUAN) mengumumkan bahwa Ngayogjazz 2022 “Got Jazz-é, Tetep Bening Banyuné” akan berlangsung pada:

Sabtu Wage, 19 November 2022, di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, DIY,” untuk benang Akun Twitter NGAYOGJAZZ 2022 @ngayogjazz.

“Sebagai penyelenggara, kami ingin mengucapkan terima kasih atas topik dan berita utama yang Anda semua sarankan melalui Virtual dan Real. Dan kami juga mohon restu, dukungan dan semangatnya demi kelancaran seluruh rangkaian persiapan acara Ngayogjazz 2022

Jangan lupa untuk selalu mengikuti berita terbaru seputar Ngayogjazz di akun media sosial terpercaya”, dia menulis lagi.

Baca Juga: Daftar Acara Akhir Pekan di Yogyakarta, Karnaval dan Konser Hormat

Seperti diketahui, keunikan event Ngayogjazz ini selalu berlangsung di desa-desa wisata di Yogyakarta. Langkah ini bertujuan untuk mematahkan stigma sebelumnya bahwa musik jazz hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang kaya.

Ngayogjazz dengan konsep populis ini adalah musik semua orang dan tetap menampilkan bintang tamu dari dalam dan luar negeri. Semua orang bisa menikmatinya dengan caranya sendiri. Ada juga jajanan khas Yogyakarta.

Begitu juga dengan venue Ngayogjazz 2022 yang berlokasi di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya kurang lebih 11 kilometer sebelah barat Kota Yogyakarta.

Baca juga: Jadwal Konser NdarBoy Genk Oktober 2022

Di tempat ini, sebagian besar wilayahnya masih berupa persawahan yang subur. Suasana masih sangat bagus.

Banyak warga sekitar yang bertani atau memelihara ikan di kolam. Bahkan salah satu parit sepanjang 200 meter di sana juga digunakan sebagai penangkaran ikan nila.

Airnya sangat jernih. Ikan peliharaan ini sangat jinak. Makhluk air ini akan segera mendekat jika ada yang datang sambil menabur hijauan. []

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button