Bantah Widy Tinggalkan Vierratale, Kevin Aprilio: Ponsel Dibajak - WisataHits
Jawa Tengah

Bantah Widy Tinggalkan Vierratale, Kevin Aprilio: Ponsel Dibajak

TEMPO.CO, jakarta – Frontman grup empat angsuran, Kevin Aprilio membantah pengumuman teman satu grupnya, Widy, di akun Instagram-nya bahwa dia keluar dari band yang membuatnya terkenal itu. Ia mengunggah tangkapan layar status Widy di Instagram story-nya dan kemudian menulis sanggahan di atasnya.

Kevin Aprilio mengklaim HP diculik oleh Widy Vierratale

Itu tidak benar kawan. Ponselnya sepertinya dibajak. Hmmm… saya baru ketemu di Mabes TNI AL dan saya selamat. Malam ini kami juga mengadakan pertunjukan bersama. Terima kasih atas perhatian Anda. Anda Bingizz Teratas‘ tulis Kevin di atas foto status screenshot di Instagram Story Widy Vierratale pada Kamis, 15 Desember 2022.

Kevin pun mengunggah foto khas bajak laut. “Wahai pembajak ponsel! Keluar dari dunia ini!,” tulis Kevin, seolah memastikan bahwa pengumuman Widy itu tidak benar.

Widy mengumumkan kepergiannya dari Vierratale

Sore tadi, Widy mengumumkan akan keluar dari Vierra, bukan Vierratale. “Saya juga menghapusnya dari Vierra. Saya sudah selesai!! Vierrania saya pamit juga. Tim prod juga mengucapkan selamat tinggal! Assalamualaikum“, dia menulis. Dia menandai teman-temannya di Vierratale, termasuk kru produksi.

Lihat: Dilecehkan oleh Orang Peringkat di Lapangan Tembak, Mental Widy Quadruple Drop

Kevin menegaskan ketidaksetujuannya saat Widy keluar dengan mengunggah video dan foto pertemuannya dengan Widy dan adiknya dengan pejabat TNI Angkatan Laut. “Kisah pertemuan yang serius’ tulisnya empat jam lalu sambil memberikan keterangan unggahan video tersebut. Dari kamera ponselnya, ia fokus pada Widy dan musisi serta adik laki-laki Widy, Nicko R. Prabowo Nichlany, dan pejabat TNI Angkatan Laut.

Kevin pun mengunggah ulang unggahan foto pertemuan dari Instagram Widy yang ternyata membahas pernikahan Nicko. “Jaga pernikahan adikmu sepanjang hari. Terima kasih Saudara Kev atas partisipasinya‘ tulis Widy. Kevin seolah menyiratkan bahwa hubungannya dengan Widy baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Tudingan itu rupanya dipicu oleh aksi Widy Vierratale saat membuka baju

Hubungan antara Widy dan Kevin sangat dekat. Kevin mendirikan band Vierra pada tahun 2008 bersama Widy dan Raka Cyrill Damar. Pada tahun 2013, Vierra berganti nama menjadi Vierratale. Bertahun-tahun tumbuh bersama dalam kelompok yang sama membuat hubungan mereka sangat dekat seperti keluarga. Kevin pun menganggap Widy sebagai adiknya sendiri.

Setelah pengumuman Widy hengkang dari Vierratale, banyak spekulasi yang muncul. Beberapa netizen mengaitkan melepas baju atasan dan meninggalkan bra hitam saat konser di Palu bulan lalu dengan aksi tersebut. Tindakan ini membuat marah sekelompok pemuda di Sulawesi, yang melaporkan mereka ke polisi. Widy kemudian membantah jika dirinya hanya menyisakan bra. Menurutnya, pakaian dalam yang tersisa adalah sports bra, pakaian olahraga.

Baca: Aksi Widy Vierratale saat manggung di Palu berujung laporan polisi

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button