Selamat September Lion Air buka rute penerbangan baru - WisataHits
Jawa Tengah

Selamat September Lion Air buka rute penerbangan baru

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Memperlancar perjalanan udara bagi masyarakat, pelaku bisnis dan wisatawan menjadi lebih cepat, mudah dan dengan lebih banyak kesempatan untuk terhubung dengan kota tujuan lainnya. Tingkatkan pengalaman penerbangan dengan pesawat generasi modern, hiburan gratis yang dapat diakses melalui ponsel, dan bagasi 20kg gratis.

Lion Air (kode penerbangan JT), salah satu anggota Lion Air Group, mengumumkan mulai 4 September 2022, kategori layanan penumpang berjadwal domestik akan diluncurkan.
(penerbangan terjadwal) diantar pulang (PP) pada hari yang sama, yaitu:

Pembukaan rute terbaru ke Palembang melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Sumatera
Tujuan Selatan (PLM) Pangkalpinang melalui Bandara Depati Amir, Pulau Bangka (PGK). Intra-Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung: Pangkalpinang via Bandara Depati Amir, Pulau Bangka (PGK) ke Tanjung Pandan via Bandara HAS Hanandjoeddin di Pulau Belitung (TJQ)

Keberangkatan Waktu kedatangan deskripsi
Palembang (PLM) – Pangkalpinang (PGK) JT-142 07.00 07.40 Hiburan gratis jatah bagasi 20kg, Pangkalpinang (PGK) – Palembang (PLM) JT-143 11.00 11.40 Gratis hiburan, jatah bagasi 20kg. Pangkalpinang (PGK) – Tanjung
Pandan (TJQ) JT-142 08.20 09.00
Hiburan gratis, jatah bagasi 20 kg
Tanjung Pandan (TJ) Pangkalpinang (PGK) JT-143 09.40 10.20 Hiburan gratis
Bagasi 20 kg gratis. Catatan: Tidak ada perbedaan waktu, semua kota tujuan menggunakan format waktu Indonesia Barat (GMT+ 07)

Peningkatan frekuensi 1x (satu) penerbangan rute Palembang melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Sumatera Selatan (PLM) ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (BTH).

Keberangkatan Waktu kedatangan deskripsi
Palembang (PLM) – Batam (BTH) JT-246 06.00 07.00 Sudah beroperasi Batam (BTH) – Palembang (PLM) JT-247 17.40 18.45 Sudah beroperasi. Palembang (PLM) – Batam (BTH) JT-248 12.20 13.20
Mulai 04 September 2022 Batam (BTH) – Palembang (PLM) JT-249 14.00 15.00
Mulai 09/04/2022
Catatan: Tidak ada perbedaan waktu, semua kota tujuan menggunakan format waktu Indonesia Barat (GMT+ 0 ).

Rute baru dan penambahan frekuensi penerbangan di Sumatera Selatan (Sumbagsel) telah diperkenalkan bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional dan Selamat September sebagai salah satu upaya Lion Air:

1. Mempermudah aksesibilitas masyarakat, pengusaha dan wisatawan dalam menggunakan perjalanan
Pesawat terbang.
2. Mendukung transportasi logistik, termasuk pengiriman barang
3. Memperlancar konektivitas (antar kota, interregional interkoneksi) ke Jakarta, Batam,
Medan, Banda Aceh, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Bali, Lombok, Makassar, dan destinasi lainnya.

4. Menawarkan Pilihan Penerbangan Baru dan Memperkenalkan Destinasi Menarik di Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Palembang dan Batam memiliki banyak tempat wisata

Keunikan masing-masing terdiri dari wisata alam, wisata belanja, pusat pendidikan, wisata religi, wisata bahari, kuliner, sentra UMKM dan sosial budaya.
5. Kontribusi dalam proses pemulihan perekonomian nasional, terutama di sektor pariwisata, perdagangan, pendidikan, transportasi udara dan lainnya.

Hiburan gratis dan pesawat modern
Lion Air mengoperasikan pesawat Boeing 737-800 Next Generation dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi). Untuk meningkatkan pengalaman terbang yang menyenangkan, semua penumpang dapat menikmati hiburan “gratis” dari aplikasi Tripper di darat dan di udara tanpa harus membayar ekstra (ekstra). Percakapan ini terhubung
melalui hiburan dalam penerbangan nirkabel (W-IFE) AirFi yang dapat diakses dari semua smartphone (smartphone).
dan tablet.

Penumpang disuguhi konten yang sudah tersedia, antara lain berbagai film, bermain game, membaca majalah dan masih banyak lagi. Lion Air memberikan hiburan berupa gadget/perangkat bagi setiap penumpang sebagai bentuk upaya agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman.

Semua armada Lion Air dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air)
kuat. Filter HEPA membantu menjaga udara di dalam kabin tetap bersih, menyaring lebih dari 99,9% virus, kuman, serangga, dan bakteri. Udara di kabin pesawat disegarkan setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Sirkuit udara WC (toilet) dan dapur (galley) disalurkan langsung ke bagian luar pesawat.

Lion Air berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, PT Angkasa Pura II: Pengelolaan Bandara di Indonesia
Palembang, Pangkalpinang dan Tanjung Pandan, Pengelola Bandara Hang Nadim Batam, Air Traffic Controllers – AirNav Indonesia, pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik, mempermudah dan mempermudah penerbangan bagi masyarakat, pengusaha dan wisatawan, menjaga keselamatan, keamanan dan kesehatan yang ketat mengutamakan kayu gelondongan .

Sumber: LionAir

Source: intrik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button