Negeri Sinarma mengklaim produknya laris manis di Surabaya saat pandemi - WisataHits
Jawa Timur

Negeri Sinarma mengklaim produknya laris manis di Surabaya saat pandemi

SURABAYA, KOMPAS.com – Pengembang nasional Sinarmas Land mengklaim produk real estatenya laris manis di Surabaya meski di tengah pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Di Surabaya, Sinarmas Land memiliki proyek residensial Wisata Bukit Mas yang telah dibangun sejak 2002, serta apartemen Klaska Residence pada 2016.

“Pengembangan proyek kami selalu mendapat respon positif, bahkan di masa pandemi Covid-19,” kata Aditya Sutantio, Kepala Departemen Surabaya Sinar Mas Land, kepada wartawan, Kamis (25/8/2022) siang.

Baca Juga: Rebut Peluang ASN Pindah IKN, Sinarmas Country Lepas Rp 800 Juta untuk Bangunan Hunian

Menurutnya, 85 persen apartemen Klaska Residence sudah terjual. Klaska Residance adalah apartemen berukuran sedang di jantung kota Surabaya, mulai dari harga Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

“Ini bukti masyarakat Surabaya mulai melirik investasi hunian vertikal,” ujarnya.

Saat berada di cluster rumah setelah pandemi Paddington Wisata Bukit Mas di wilayah Surabaya Barat, sejauh ini angka penjualannya sudah mencapai 99 persen.

Perumahan Klaska di Surabaya.Dok Humas Sinar Mas Land Klaska Residence di Surabaya. “Untuk Rumah setelah pandemi Paddington Wisata Bukit Mas, pengakuan pendapatannya sampai 99 persen,” katanya.

Wisata Bukit Mas merupakan produk real estate premium yang telah dikembangkan sejak tahun 2002. Menempati area seluas 100 hektar dan terletak di kawasan CBD Surabaya Barat.

Ke depan, kawasan tersebut akan berbatasan langsung dengan proyek infrastruktur konektivitas Pemkot Surabaya, Middle West Ring Road (MWRR), yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Wisata Bukit Mas meliputi 12 rumah rombongan yang dilengkapi dengan 2 mega fasilitas yaitu Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park.

Kedua tempat ini memanjakan penghuninya dengan kualitas terbaik mulai dari Kolam renang berukuran olimpiade, kolam bertema, jalan jogingbasket, tenis, dan bulu tangkis.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button