Mumuk dan Eno menikmati keindahan ombak pantai merah dan hutan rindang De Djawatan di Banyuwangi : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

Mumuk dan Eno menikmati keindahan ombak pantai merah dan hutan rindang De Djawatan di Banyuwangi : Okezone Travel

KOTORAN Gomez yang bernama asli Nurul Mukharomah adalah seorang komedian lucu yang sudah lama berkiprah di dunia komedi Indonesia.

Keduanya yang menjalin kontak dengan Eno sejak kuliah, akhirnya menikah pada 25 Juli 2021.

Kini Mumuk aktif membuat konten seru bersama suaminya seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

Seperti dalam video yang diunggah pada 1 September 2022 itu, Mumuk dan Eno yang sedang berlibur di Banyuwangi menyempatkan diri mengunjungi dua tempat wisata yakni Pantai Merah dan Hutan De Djawatan.

Terletak di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Pantai Merah memiliki bukit hijau kecil dengan tanah merah di dekat pantai. Bukit ini bisa dikunjungi dengan berjalan kaki saat air surut.

Mumuk dan Eno terlihat menikmati ombak kecil sambil berlari di Pantai Merah.

Setelah puas bermain air di Pantai Merah, Mumuk dan Eno mengunjungi Hutan De Djawatan. De Djawatan adalah kawasan hutan di Purwosari, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca juga: Sebagai bagian dari Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc bekerja sama untuk memungkinkan akses gratis ke layanan kesehatan

Mumuk mengatakan, hutan tersebut dikelola Perhutani Banyuwangi untuk merawat pohon-pohon besar yang berusia ratusan tahun.

Sambil menikmati pemandangan hutan yang asri dan rindang, Mumuk dan Eno mengendarai ATV yang disewa di kawasan hutan. Mereka berdua menyetir dengan Mumuk sebagai sopirnya.

Buat yang penasaran keseruan Mumuk dan Eno berkunjung ke Pantai Merah dan Hutan De Djawatan, tonton saja videonya di channel YouTube Mumuk & Eno saja, OK!

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button