Momen liburan seru di berbagai area untuk keluarga Melki Bajaj - WisataHits
Jawa Tengah

Momen liburan seru di berbagai area untuk keluarga Melki Bajaj

Momen liburan seru di berbagai area untuk keluarga Melki Bajaj

Komedian ini rutin berlibur dengan membawa serta kedua anaknya yang menggemaskan.

Mimpi – Liburan bersama keluarga merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Mereka bisa bersenang-senang dengan orang tua mereka sepanjang hari.

Sulit pada hari-hari biasa karena anak-anak harus pergi ke sekolah dan orang tua bekerja keras. Komedian Meilki Balipa Emil atau yang lebih dikenal Melki Bajaj tampaknya sangat menyadari hal ini.

Dia dan istrinya Dewi secara teratur membawa kedua hati mereka jalan-jalan dan liburan. Momen tersebut diunggah ke Instagram @melkibajaj dan @dewi_melki.

Untuk tujuan liburan, keduanya sering bepergian ke berbagai daerah di Indonesia. Mari kita lihat beberapa kesenangannya.

Road trip di Jawa Timur dan Bali

Tamasya© Melki Bajaj

Menikmati road trip sambil melihat keindahan alam, Melki mengambil jalur Jawa Timur-Bali. Kedua anak itu terlihat sangat bahagia saat mereka masuk ke dalam mobil yang terbuka. Mungkin ide yang menyenangkan untuk berlibur bersama anak-anak, teman impian.

1 dari 6 halaman

berenang bersama

Berenang© Melki Bajaj

Tidak lengkap jika liburan bersama anak-anak, tidak berenang. Melki telah memilih tempat yang begitu indah untuk memanjakan kedua anaknya. Saat liburan di Bali, ia juga ikut berenang bersama bayinya. menyenangkan, bukan?

2 dari 6 halaman

Prambanan, Yogyakarta

Seperti susu© Melki Bajaj

Keluarga ini juga mengunjungi tempat wisata di sekitar Candi Prambanan. Anda akan menginap di hotel dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

3 dari 6 halaman

Taman air

Melki Bajaj© Melki Bajaj

Waterpark atau taman air merupakan tempat favorit bagi anak-anak. Melki dan Dewi juga mengunjungi taman air di salah satu area. Sebelum mereka bermain basah, jangan lupa untuk berpose. Lihat saja wajah bahagia kedua anaknya.

4 dari 6 halaman

rumah di yogyakarta

Melki Bajaj© Melki Bajaj

Sepertinya Melki dan Dewi berencana untuk tinggal di Yogyakarta. Pasangan ini juga memiliki rumah liburan di sana. Ini memiliki pemandangan sawah yang indah dengan kolam renang kecil, terlihat sangat bagus. Sepertinya mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk liburan keluarga di kota di Gudeg ini.

5 dari 6 halaman

Foto keluarga keren Gibran dan Selvi bernuansa Jawa klasik

Mimpi – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan anak pertama Presiden Jokowi baru saja berfoto bersama. Kali ini ia dan istrinya Selvi Ananda memilih tema Jawa klasik.

Di tangan Rio, sang fotografer, foto-fotonya sangat indah dan jawani. Rio mengunggah rekamannya ke akun Instagram-nya @riomotret.

Dalam foto tersebut, dua anak Gibran dan Selvi, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, begitu menggemaskan. Mereka juga memakai beskap dan kebaya seperti ayah dan ibu mereka.

Keluarga Gibran dan Selvi© Rio Motret

Foto: Rio Moret

6 dari 6 halaman

Bisa jadi inspirasi

Keluarga ini berpose di pendopo yang dipenuhi alat musik tradisional Jawa. Berupa gamelan, gong dan alat musik lainnya. Jan Ethes dan La Valley juga berbagi senyum manis.

Keluarga Gibran dan Selvi© Rio Motret

Foto: foto rio

Tentunya busana yang dikenakan sesuai dengan tema. Berupa beskap dan kebaya berbahan beludru hitam. Pakaian yang mereka kenakan juga seragam.

Keluarga Gibran dan Selvi© Rio Motret

Foto: foto rio

Foto-fotonya sangat elegan. Mungkin bisa jadi inspirasi teman impian untuk mengambil foto keluarga.

Source: www.dream.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button