Destinasi yang direkomendasikan selama liburan Anda di Selandia Baru - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi yang direkomendasikan selama liburan Anda di Selandia Baru

Queenstown
Rekomendasi pertama yang harus dikunjungi saat berkunjung ke New Zealand adalah Queenstown. Queenstown adalah sebuah kota di Pulau Selatan. Jika Anda cukup beruntung untuk mengunjungi Queenstown di musim dingin, Anda pasti bisa mencoba pengalaman selancar ski di tempat yang menakjubkan ini. Selain itu, Queenstown juga menyuguhkan pemandangan keindahan pegunungan dan danau biru.

Taman Nasional Fiorland
Taman Nasional Fiordland adalah Situs Warisan Dunia yang menawarkan pemandangan paling spektakuler di Selandia Baru. Pengunjung dapat menjelajahi pemandangan alam seperti air terjun, hutan hujan, danau, dan puncak gunung yang terjal. Destinasi ini adalah surga bagi para pendaki karena terdapat beberapa jalur yang menantang termasuk Milford Track yang terkenal. Kayak laut adalah cara populer untuk menjelajahi fyord. Rasakan sensasi menikmati pemandangan taman dari atas saat Anda menaiki kereta gantung.

Rotorua
Rotorua adalah salah satu kawasan geotermal paling aktif di dunia karena terletak di Cincin Api Pasifik. Kolam lumpur yang mendidih, geyser yang mendesis, kawah gunung berapi, dan mata air panas yang mengepul mengungkap kekuatan yang telah membentuk sebagian besar topografi Selandia Baru yang dramatis.

Pengunjung dapat menjelajahi keajaiban geotermal ini dan berendam di mata air mineral sambil mengunjungi berbagai atraksi menarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Maori di wilayah tersebut.

Terjun payung, bersepeda, memancing ikan trout, dan bermain ski di Gunung Ruapehu adalah beberapa kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan. Wai-O-Tapu juga merupakan objek wisata populer dengan mata air panasnya yang berwarna-warni dan Champagne Pool dan Lady Knox Geyser yang terkenal.

Baca juga: Kepala Angkatan Darat Pakistan mengakui campur tangan militer dalam politik

Danau Pukaki
Danau glasial di Selandia Baru ini memiliki air berwarna biru susu dengan latar belakang Gunung Cook yang tertutup salju. Danau Pukaki merupakan salah satu destinasi wajib dikunjungi di New Zealand yang dapat memberikan kesan tenang, nyaman dan romantis.

Hobbit
Jika Anda pernah menonton film Hobbit, Anda mungkin sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat ini. Hobbiton adalah lokasi syuting film The Lord of the Rings dan The Hobbit. Desa hobbit ini terletak di Matamata, Waikato, Selandia Baru. Pengunjung diangkut ke desa yang indah seperti alam mimpi.

Gletser Fox dan Franz Josef
Gletser Franz Josef dan Fox di Taman Nasional Westland Tai Poutini akan memberi Anda pengalaman menarik. Kedua sungai es ini mengalir dari beberapa puncak tertinggi di Pegunungan Alpen Selatan hingga mendekati permukaan laut, di mana iklim pantai yang sejuk memudahkan pengunjung untuk menjelajahinya dengan berjalan kaki.

Auckland
Dikenal sebagai City of Sails, Auckland, kota terbesar di Selandia Baru, menawarkan pemandangan menakjubkan dan semarak dengan kelap-kelip lampu metropolis tepi laut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button