Ingin mengajak anak-anak ke Dufan? Berikut 10 wahana seru untuk anak yang akan menciptakan momen liburan seru dan menantang - WisataHits
Yogyakarta

Ingin mengajak anak-anak ke Dufan? Berikut 10 wahana seru untuk anak yang akan menciptakan momen liburan seru dan menantang

SurabayaNetwork.id – Liburan tahun baru maupun liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak menikmati momen liburan seru dan menantang di Dufan.

Wahana seru yang dihadirkan oleh tempat wisata Dufan atau Dunia Fantasi akan menambah keseruan momen liburan anak dan membangkitkan imajinasinya.

Seluruh keluarga mengajak tidak hanya anak-anak, seluruh keluarga bisa menikmati wahana seru, menantang adrenalin dan membangun keberanian dengan wahana dewasa di Dufan.

Dikutip dari ancol.com, Dufan bukan hanya pusat hiburan outdoor, tapi juga ruang edutainment fisika terbesar di Indonesia, memanjakan pengunjung dengan Fantasy Around the World.

Melalui wahana permainan berteknologi tinggi yang terbagi menjadi sembilan wilayah yakni Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila dan Lampu Fantasi.

1. Kestrel

Alap-Alap adalah wahana kereta luncur yang jalurnya tidak terlalu tinggi dan kecepatannya aman bahkan untuk anak-anak.

Uniknya, roller coaster ini berbentuk seperti ular sehingga akan menggugah minat si kecil. Jangan khawatir, alap-alap tidak disertai putaran 360 derajat.

2. Gajah Bledug

Wahana Dufan ini mengajak Anda dan anak-anak untuk terbang layaknya sedang menaiki hewan terbang.

Tidak perlu takut ketinggian karena wahana ini memiliki batas ketinggian hanya sampai 100cm.

3. Burung petarung

Wahana ini mirip dengan Gajah Bledug, wahana ini akan memacu si kecil naik turun seperti burung dan berputar 360 derajat.

Jika si kecil suka menonton film Power Ranger, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan robot burung preodactyl. Kendaraan ini juga mirip dengan robot.

4. Kolibri

Wahana ini sangat cocok untuk dicoba bersama si kecil. Melalui hummingbird ride, Anda akan terbang seperti burung kolibri menjelajahi dunia.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, Hummingbird memadukan visual Dunia Kartun, ditenagai penumpang untuk berputar hingga 360 derajat dan berjalan naik turun secara perlahan.

5. Karavel

Caravel merupakan kendaraan yang memberikan perasaan melayang di udara seperti ombak dengan gerakan 360 derajat. Dengan kapasitas 24 orang, wahana ini ditujukan untuk anak-anak.

6. Turbo Drop

Wahana yang juga ditujukan untuk anak-anak ini mirip dengan Hysteria. Si kecil sepertinya terlempar dengan kecepatan tinggi. Tapi hati-hati, kendaraan ini tingginya hanya 8 meter.

7. Zigzag

Ingin merasakan serunya balapan bersama si kecil? Jangan lewatkan perjalanan zigzag.

Kendaraan ini merupakan mobil bertenaga listrik yang menyerupai bumper car. Cara memainkannya pun mudah, Anda hanya perlu mengarahkan mobil untuk menjelajahi lintasan yang dituju dan menghindari mobil lain.

8. Anting Ontang Baru

Salah satu wahana paling populer di Dufan yang juga bisa ditunggangi oleh anak-anak dan mengajak Anda berputar dengan kecepatan sedang dari ketinggian.

Dikenal sebagai wave swinger, kerajinan ini bergerak 360 derajat, memberi Anda perasaan melayang santai di udara.

9. Turangga-rangga

Ini adalah perjalanan yang dicintai oleh segala usia! Menyerupai komidi putar, Turangga-Rangga mengajak si kecil untuk berputar dan berperan sebagai seorang koboi.

Ada banyak kuda tunggangan yang bergerak mengikuti lagu yang menarik. Wahana ini bisa dicoba oleh orang dewasa maupun anak-anak.

10. Istana Boneka

Setelah mencoba semua wahana, Anda dan anak bisa bersantai sejenak di Doll’s Palace.

Trip yang didesain dengan gaya Eropa klasik ini menawarkan petualangan dalam menjelajahi budaya nusantara dan mancanegara dengan menyaksikan 600 boneka unik dari atas perahu. Bersiaplah untuk berlayar dan menjelajahi terowongan yang penuh dengan boneka.

Inilah 10 wahana seru anak yang akan membuat momen liburan menjadi seru dan menantang. Anak-anak dijamin akan menularkan kesan seru liburan kepada teman-teman sekolahnya.

Momen liburan yang seru dan penuh tantangan tidak hanya menjadi momen kedekatan antara orang tua dan anak yang akan mereka kenang hingga dewasa.***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda. **

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button