Mojokerto Siap Tuan Rumah Porprov Jatim 2023 – Berita Pasti - WisataHits
Jawa Timur

Mojokerto Siap Tuan Rumah Porprov Jatim 2023 – Berita Pasti

MOJOKERTO – H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim NasDem Group menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto atas kesediaannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur tahun 2023.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudorpar) Kabupaten Mojokerto bersama pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim dan Dispora Jatim, Jumat (8/5/2022). .

“Saya mengapresiasi kesediaan dan keikhlasan rekan-rekan Disbudorpar dan KONI Kabupaten Mojokerto yang akan menjadi salah satu tuan rumah di Provinsi VIII Jatim pada 2023,” kata perwakilan rakyat yang akrab disapa Suwandy itu.

Dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengawasinya dari persiapan hingga eksekusi. Selain itu, kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Mojokerto merupakan daerah yang sarat sejarah.

“Semoga Porprov Jatim bisa lebih meningkatkan potensi wisata di Mojokerto. Baik potensi wisata olah raga maupun wisata sejarah,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Norman Handito, Kadisbudorpar, Kabupaten Mojokerto, bersama pengurus KONI Kabupaten Mojokerto menyampaikan kesediaannya menjadi tuan rumah Porprov Jawa Timur VIII pada 2022.

Usai acara, Komisi E DPRD Jatim, KONI Jatim, Dispora Jatim dan Disbudpar Kabupaten Mojokerto mengunjungi Desa Wisata Bejijong Trowulan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabupaten Mojokerto berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/439/KPTS/013/2022 tentang Penetapan Tuan Rumah Pekan Olahraga VIII Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 tanggal 1 Juli, Tahun 2022 ditetapkan salah satu daerah bersama dengan Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang. (memiliki/merah)

Source: kabarpasti.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button