Dihadiri 20.000 Santri, Ini Momen Meriah Pembukaan Pospenas IX di Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Dihadiri 20.000 Santri, Ini Momen Meriah Pembukaan Pospenas IX di Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pertunjukan tari kolosal memeriahkan pembukaan Pospenas IX di Stadion Manahan Solo, Rabu (23/11/2022) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM — Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) memukul kentongan yang disaksikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) pada pembukaan Pospenas IX di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam (23/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM – Para atlet perwakilan Jawa Tengah mengikuti pawai pada pembukaan Ospenas IX di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (23/11/2022) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM – Obor telah dinyalakan untuk menandai peluncuran Pospenas IX di Kota Solo pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM – Pertunjukan cahaya memeriahkan pembukaan Ospenas IX di Stadion Manahan, Solo, Rabu (23/11/2022) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

Solopos.com, SOLO — Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pesantren Nasional (Pospenas) IX Tahun 2022 berlangsung meriah pada Rabu (23/11/2022) di Manahan, Solo.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

Pospenas IX dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan dimeriahkan dengan atraksi tari dan tata cahaya yang indah.

Brass band mengiringi pawai atlet perwakilan dari sejumlah kontingen Pospenas IX. Mereka mengenakan busana dan budaya khas daerah masing-masing, antara lain DKI Jakarta dengan Ondel-Ondel dan Jambi dengan braket. Sekitar 20.000 siswa menghadiri upacara pembukaan. yang datang ke acara tersebut.

Para atlet perwakilan Jawa Tengah mengikuti pawai pembukaan Ospenas IX di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam (23/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

Obor dinyalakan pada Rabu (23/11/2022) di awal Pospenas IX di Kota Solo. (Solopos/Putut Hartanto)

Atraksi light show memeriahkan pembukaan Ospenas IX di Stadion Manahan, Solo, Rabu (23/11/2022) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button