Walikota Magelang memberikan penghargaan kepada 78 pemenang lomba lingkungan - WisataHits
Yogyakarta

Walikota Magelang memberikan penghargaan kepada 78 pemenang lomba lingkungan

Walikota Magelang memberikan penghargaan kepada 78 pemenang lomba lingkungan

Wartawan Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG – Pemerintah Kota Magelang mengumumkan pemenang Lomba Foto Lingkungan, Lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3), Sekolah Adiwiyata, Bio Village, Bank Sampah dan Kreasi Daur Ulang Tingkat Kota Magelang Tahun 2022.

Sebanyak 78 pemenang dari berbagai kategori diberikan oleh Walikota Magelang, Dr. Muchamad Nur Aziz, yang terhormat dan terhormat.

Mereka mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Tak Kalah Menarik di Gunungkidul Pernah Anda Kunjungi?

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian yang telah Anda capai. Semoga pengakuan dan penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi seluruh elemen masyarakat untuk proaktif menjaga lingkungan kita,” ujar Wali Kota Magelang Dr. Muchamad Nur Aziz, Rabu (21/9/2022) .

Ia menambahkan, isu lingkungan merupakan isu penting dalam agenda global.

Masalah lingkungan yang semakin mengkhawatirkan dari waktu ke waktu, perlu untuk mengelola lingkungan dan mengupayakan pembangunan yang berkelanjutan, bukan hanya sekedar menjaga kebersihan.

Pengelolaan lingkungan melibatkan pengelolaan sampah yang cerdas dan kepedulian terhadap lingkungan, dimulai dari individu, kemudian beradaptasi dengannya dalam keluarga, dan kemudian meluas ke masyarakat, sekolah, dan perkantoran.

“Semoga dengan diadakannya kompetisi ini dapat menjadi insentif bagi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button