Miss Grand International 2022 akan diadakan di Kabupaten Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Miss Grand International 2022 akan diadakan di Kabupaten Bogor

DepotToday.com – Ajang Miss Grand International Oktober 2022 akan digelar di SICC Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Miss Grand International dijadwalkan menghadirkan sekitar 75 perwakilan dari negara-negara yang akan bertanding.

Hal ini sebagai sarana mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, baik itu potensi wisata, UMKM, kuliner, wisata olahraga, restoran dan hotel.

Plt. Bupati Bogor Ivan Setiawan mendukung kegiatan tersebut karena sesuai dengan slogan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Bogor yang juga bertujuan untuk memajukan UKM Kabupaten Bogor di kancah internasional.

Baca Juga: RS Cibinong, Kabupaten Bogor Buka Layanan Bedah Saraf

“Semoga dengan adanya ajang Miss Grand International di Kabupaten Bogor ini dapat meningkatkan promosi UMKM dan pariwisata serta mendongkrak bisnis tie-dye Kabupaten Bogor serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya, seperti dikutip dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Bogor, Selasa, Agustus. 2, 2022.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Mega Bintang Ivan Gunawan menyampaikan bahwa Miss Grand International merupakan kegiatan rutin tahunan yang kini memasuki tahun ke-10.

Miss Grand International adalah acara spektakuler yang memperebutkan pakaian atau kostum internasional dari 75 negara. Sejumlah artis papan atas seperti Krisdayanti, Titi DJ dan Rossa akan memeriahkannya, juga akan disiarkan langsung di TV nasional, Youtube, media sosial dan lain-lain.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Terbesar Kabupaten Bogor di Jawa Barat

Source: depoktoday.hops.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button