6 Tempat Penyembuhan di Subang Cocok untuk Menyegarkan! - WisataHits
Jawa Barat

6 Tempat Penyembuhan di Subang Cocok untuk Menyegarkan!

6 Tempat Penyembuhan di Subang Cocok untuk Menyegarkan!

Tempat penyembuhan di Subang hanya ilustrasi Foto: Unsplash/William Farlow Subang adalah salah satu daerah di Jawa Barat. Kawasan ini juga memiliki lokasi yang beragam obat yang dapat Anda kunjungi. Kali ini Window of the World membagikan lokasinya obat di Subang, yang cocok untuk menyegarkan.obat atau penyembuhan diri sendiri adalah metode yang digunakan oleh setiap orang untuk memulihkan keadaan fisik dan mental seperti yang dikutip dari buku tersebut Self-Healing Sebagai Cara Alternatif Mengurangi Stres Kerja, dr. Budi Yulianto, dkk., (2022:3). Saat ini obat sama saja mengunjungi tempat untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

6 Tempat Penyembuhan di Subang Cocok untuk Menyegarkan!

Tempat penyembuhan di Subang, foto hanya ilustrasi: Unsplash/Bobby Erwin Putra

Ayo cek tempatnya obat di Subang, yang cocok untuk menyegarkan melalui artikel berikut.

1. Boom air planet Subang

Pertama ada Planet Water Boom Subang. Taman rekreasi air ini cocok dikunjungi bersama keluarga untuk bersantai dengan berenang dan bermain air. Ada kolam renang dengan perosotan, kolam ombak, kolam arus, dan kolam renang khusus anak. Berenang memungkinkan kita untuk berolahraga dan menyehatkan tubuh pada saat yang bersamaan.

Alamat: Jl. Brigjen Katamso No. 18A, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

Ada juga Alun-Alun Kota Subang yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak muda. Taman kota yang luas ini juga bisa menjadi arena bermain untuk piknik di tengah kota. Ada juga penjual makanan dan kafe di sekitar alun-alun.

Alamat: Jl. RA Wangsa Ghofarana No.2, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

3. Desa Wisata Sari Bunihayu

Tempat ini cocok jika Anda mencari tempat obat dengan suasana pedesaan. Desa Wisata Sari Bunihayu memiliki suasana yang asri dan tenang serta sangat populer sebagai tempat wisata di Subang. Disini anda bisa menikmati tempat yang nyaman, udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Alamat : Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

4. Hutan Kota Ranggawulung

Tempat penyembuhan di Subang selanjutnya adalah hutan kota yaitu Hutan Kota Ranggawulung. Anda bisa menghirup udara segar dan menikmati suasana asri dari rimbunnya pepohonan. Tempat yang sangat cocok obat.

Alamat : Parung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

5. Pemandian air panas Sari Ater

Tempat wisata yang satu itu sudah sangat populer yaitu pemandian air panas Sari Ater. Ada beberapa kolam mata air mineral panas alami di tengah pegunungan dan perkebunan teh. Anda bisa berendam dan bersantai sambil menikmati udara segar.

Alamat: Jl. Sariater, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

6. Wisata Mata Air Cimincul

Terakhir ada Wisata Musim Semi Cimincul. Wisata alam ini menawarkan lingkungan bersih yang asri dan udara yang sejuk. Terdapat kolam dengan mata air yang jernih dan bersih. Ada juga tempat perkemahan di daerah tersebut.

Alamat : Cimincul, Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283

Itu beberapa tempat obat di Subang yang bisa anda kunjungi menyegarkan. Mungkin berguna!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button