Mina Family Resto Pangandaran, Netizen: Pemandangannya bagus seperti Jimbaran Bali - WisataHits
Jawa Barat

Mina Family Resto Pangandaran, Netizen: Pemandangannya bagus seperti Jimbaran Bali

EINFALL24.COM – Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata pantai dan alam di Jawa Barat yang sudah terkenal baik di dalam maupun di luar negeri, dapat dilihat bahwa cukup banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pangandaran, yang merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik wisatawan. ingin mengunjungi kuliner atau makanan, seperti Mina Family Resto.

Mina Family Resto Terletak di desa wisata Jl. Dusun Pamugaran Desa Padasuka, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat menawarkan restoran dengan makanan dan minuman yang lezat di tempat yang nyaman di pesisir pantai Pamaguran, yang menambah ketenangan dan keindahan menikmati makanan yang disajikan dan spot foto yang indah bagi wisatawan.

Mina Family Resto menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang akan menggugah selera Anda saat berwisata ke Pangandaran dengan fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas bahkan cocok untuk mobil atau bus kecil sekalipun.

Baca Juga: Daftar Selebriti yang Pernah Jalan-jalan ke Indonesia, Pariwisata Indonesia Jadi Tempat Liburan Bintang Dunia

Selain itu terdapat coffee shop disana yang menambah daya tarik terutama bagi para pecinta kopi yang hanya ingin nongkrong dan menikmati keindahan Pantai Pangandaran, dan anda juga bisa mencicipi masakan Eropa di Salt N Smoke BBQ.

Mina Family menawarkan berbagai makanan, dari seafood hingga non-seafood, dan minuman dari lokal hingga internasional, dan banyak yang mengatakan pemandangan yang ditawarkan Mina Family Resto mirip dengan yang ada di Jimbaran Bali.

Melihat beberapa review di Google, banyak wisatawan yang pernah ke sana meninggalkan kesan positif, antara lain:

Ruddy Haryadi

Rani Maria Yogipranata “Tempatnya sangat nyaman. Jika Anda datang sebelum makan malam, relatif sepi. Ada banyak tempat duduk di luar ruangan dengan kanopi langit dan beberapa di gazebo. Pemandangan laut langsung. Seafood segar dengan harga standar…tidak terlalu mahal…Anda dapat membawa Anabul…Rekomendasi untuk mencoba Pindang Gunung…asam pedas segar.”

Baca juga: 8 Destinasi Glamping Untuk Liburan Keluarga, Tinggal Pilih Mana Yang Cocok

kaka darsuki “Cafe penyegar di Pangandaran.. hanya di sini, jajanan lengkap dan terjangkau.. Te op pe be te laahhhh pokoknya, ngajorojooosssss.. Pemandangannya seperti Jimbaran Bali”

Mia Ermalia “Kafe yang bagus cocok untuk penyembuhan keluarga”

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button