Harus tahu! 5 rekomendasi mie ramen terenak di bandung, gurih, enak dan menggiurkan - WisataHits
Jawa Barat

Harus tahu! 5 rekomendasi mie ramen terenak di bandung, gurih, enak dan menggiurkan

MEDIA JABODETABEK – Ramen merupakan salah satu makanan khas dari Jepang yang terbuat dari bahan olahan mie.

Ramen memiliki kuah yang gurih dan beraroma khas. Makanan luar negeri yang satu ini menjadi salah satu hits di Bandung saat ini. Tidak hanya itu, mie ramen merupakan makanan yang banyak diminati oleh masyarakat Bandung maupun luar Bandung.

Bandung memiliki beberapa kedai ramen yang rasanya enak dan nuansa Jepangnya sangat kental. Terlebih lagi, mie ramen ini murah dan terjangkau, sehingga pecinta mie ramen bisa merasakan harganya yang tidak merogoh kocek.

Baca Juga : Tempat Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 Jakarta : Tempat Wisata, Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi

Buat kamu yang bingung rekomendasi mie ramen Jepang enak di Bandung wajib kamu coba dan nikmati.

1. Mie Ramen Merapi

Rekomendasi pertama untuk ramen adalah: Mie Ramen Merapi berbeda dengan ramen lainnya, Mie Ramen Merapi mengusung konsep ramen yang kuahnya disesuaikan dengan bahasa Indonesia. Jadi jika Anda tidak menyukai sup ramen asli Jepang, Merapi Ramen Mie bisa menjadi pilihan karena rasanya yang khas Indonesia.

Harga 1 porsi ramen di Mie Ramen Merapi mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 30.000 per mangkok. Mie Merapi memiliki beberapa cabang di Bandung antara lain Jalan Dipatiukur, Jalan Pahlawan, Jalan Gegerkalong Hilir, Jalan Buah Batu, Jalan Braga dan Bandung Indah Plaza (BIP).

Selain itu, di sini mereka menawarkan berbagai menu lainnya seperti mie, siomay, dimsum dan minuman yang bisa menambah kesegaran Anda saat menyantap menu mie ramen pedas.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button