Merekomendasikan 4 merk joran terbaik dengan kualitas maksimal - WisataHits
Jawa Tengah

Merekomendasikan 4 merk joran terbaik dengan kualitas maksimal

TEMPO.CO, jakarta -Hobi memancing saat ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat dan alat pancing menjadi salah satu faktor penting. Selain sebagai sarana rekreasi, memancing di luar ruangan bisa menjadi salah satu cara alternatif untuk meningkatkan kesehatan mental. Namun ada beberapa perlengkapan yang perlu dipersiapkan sebelum memancing, salah satunya yang terpenting adalah joran terbaik.

mulai Pemesan Perikanan, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli joran pancing. Yakni, beberapa di antaranya perlu disesuaikan dengan teknik memancing, bahan pembuatan joran, dan ukurannya. Selain itu, saat memancing, Anda juga perlu memperhatikan lokasi dan jenis ikan target yang ingin dipancing.

Baca: Sebelum Membeli Joran, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

merek pancing

Dengan adanya berbagai kriteria spesifikasi tersebut, maka perlu membeli joran dari merek yang sudah terbukti kualitasnya. Berbagai merek joran sudah ada di pasaran, namun tidak semuanya menawarkan kualitas terbaik.

Dilaporkan oleh pendapatan bisnisberikut beberapa merk joran terbaik dengan kualitas maksimal :

  1. Maguro

Joran merek Maguro sudah populer sejak tahun 2000. Hingga kini merek ini masih menjadi favorit para nelayan hobi, mulai dari pemula hingga profesional. Hal ini dikarenakan Maguro memiliki standar kualitas yang tinggi dalam produksinya. Karena joran sendiri terdiri dari beberapa jenis, misalnya untuk keperluan memancing ultra ringan, Maguro memperkenalkan varian yang disebut Ottoman.

  1. Shimano

Shimano adalah produsen joran terkenal dari Jepang. Diketahui, perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1921. Dari segi pengalaman, Shimano tidak ragu untuk membuat joran dengan kualitas terbaik. Selain itu harga yang ditawarkan untuk setiap jenis joran juga relatif terjangkau.

  1. Exory

Mereka adalah joran terbaik berikutnya yang disebut Exori. Sebagian besar material yang digunakan Exori adalah fiber dan karbon yang dikenal kokoh dan minimalis. Kisaran harga joran exori juga bervariasi, dari yang paling mahal hingga yang paling murah.

  1. relix

Merek Relix mengklaim tidak hanya memperhatikan aspek fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan gaya yang mewah dan menarik. Kualitasnya tidak kalah bersaing dengan merek ternama lainnya. PT Central Sarana Pancing adalah produsen joran merk Relix ini.

Haris Setyawan
Baca Juga: Mancing di Danau Rawapening Semarang, Top 15 Jenis Ikan Termahal Rp 100.000

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita sela dan berita unggulan di saluran Pembaruan Tempo.co Telegram. klik bergabung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button