Lokasi & Harga Waroeng Tjandi Ungaran Semarang Menu Terbaru - WisataHits
Jawa Tengah

Lokasi & Harga Waroeng Tjandi Ungaran Semarang Menu Terbaru

Waroeng Tjandi Ungaran Semarang – Semarang memang kota dengan segudang tempat wisata yang menarik dan wajib kamu kunjungi jika berada di kawasan atau kawasan Semarang. Banyak tempat di kawasan Semarang yang begitu populer hingga viral di media sosial. Contohnya seperti Saloka Theme Park, Bana Rawa Salatiga dan La Playa Cafe Semarang.

Saat ini Kota Semarang menawarkan destinasi kuliner yang menarik untuk dikunjungi dan tidak kalah menarik dengan wisata kuliner lainnya. Tempat itu bernama Waroeng Tjandi Ungaran Semarang, wisata kuliner yang viral dan ramai pengunjung di Ungaran. Karena memiliki lahan yang cukup luas, tempat ini cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau bersantai bersama teman sambil menikmati menu yang ada di sini.

Waroeng Tjandi Ungaran SemarangWaroeng Tjandi Ungaran Semarang, gambar oleh @movupgyo

Untuk itu kami akan membahasnya Waroeng Tjandi Ungaran Semarang mulai dari daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum apa saja yang ada disini, jam buka tempat ini dan lokasinya. Tentunya pertama kali kita akan membahas apa saja objek wisata yang ada di sini sehingga tempat ini ramai dikunjungi dan diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Waroeng Tjandi Ungaran Semarang

Pasti Waroeng Tjandi HungariaSemarang Hal ini menjadi daya tarik yang menarik untuk dibahas karena merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Ungaran Semarang yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang segar. Karena terletak di dataran tinggi Waroeng Tjandi Ungaran, wisatawan yang berkunjung disuguhi suasana alam yang menawarkan udara sejuk.

Jangan hanya menikmati keindahan alam daerah tersebut Gunung Hungaria yang memanjakan mata anda tentunya Waroeng Tjandi Ungaran Semarang menyiapkan menu-menu terbaik untuk anda yang berkunjung ke tempat ini. Anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika berada di sini karena Anda dapat menikmati kuliner di desa Ungaran ini sambil merasakan keindahan alam berupa hamparan sawah yang hijau dan tentunya Gunung Ungaran yang mempesona, menjadikannya wisata kuliner yang berbeda. pengalaman.

Wisata Kuliner Semarang HongariaWisata Kuliner Semarang Hongaria, gambar oleh @nindy_k.s

Jika anda datang pada sore hari, pemandangan di tempat ini sangat indah, anda bisa melihat sunset yang sangat menawan jika hari sedang cerah. Karena tempat ini begitu nyaman dan membuat betah tentunya karena tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan menu yang ditawarkan enak dan nikmat. Untuk harga yang relatif murah yang pastinya tidak akan menguras kantong anda, sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat makan di kawasan Ungaran dengan pemandangan yang menakjubkan dengan harga yang murah. Tempat ini bisa menjadi solusinya. Berikut ini kami informasikan daftar menu yang tersedia di Waroeng Tjandi Ungaran Semarang.

Harga Menu Waroeng Tjandi Ungaran Semarang

Untuk menu dan harga di Waroeng Tjandi Ungaran ramah saku dan terbilang murah dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Maka dari itu kami informasikan menu apa saja yang tersedia di tempat ini. Di bawah ini adalah daftar menunya:

MINUM HARGA
Teh hangat Rp3.000,-
jeruk es Rp3.500,-
teh lemon Rp 6.000,-
Wedang jahe Rp 8.000,-
Kopi yang berbeda Rp5.000 – Rp20.000
MAKANAN HARGA
Tahu renyah Rp9.000,-
berdoa Rp9.000,-
Jamur Renyah Rp 12.000,-
pisang pasir Rp 12.000,-
Rondo Royal Rp9.000,-
Kremesan Rp3.500,-
Sambal Tomat & Bawang Rp3.500,-
Omelet/telur goreng Rp 6.000,-
nasi putih Rp3.000,-
Ca Pakcoy Rp 12.000,-
Ca Kangkung Rp9.000,-
Goreng toge Rp9.000,-
tumis jamur Rp 12.000,-
Nasi goreng dengan ayam Rp 20.000,-
Ayam goreng krim Rp 26.000,-
Ayam panggang Rp 27.000,-
Teriyaki ayam fillet 18.000,-
Ayam asam manis 18.000,-
Nila goreng Rp 24.000,-
Nila panggang Rp 25.000,-
Pismol Indigo Rp 30.000,-
lele goreng Rp 16.000,-
Lele bakar 17.000,-
Nasi goreng Rempelo Ati Rp 20.000,-
Ayam Lada Hitam Rp 21.000,-
Daging sapi dengan lada hitam Rp 26.000,-
Nasi goreng babat Rp 22.000,-
Nasi goreng campur Rp 22.000,-
Bakmi Yowo Goreng Rp 22.000,-
Bakmi Jowo Godog Rp 22.000,-

Tentunya masih banyak menu lainnya di Waroeng Tjandi Ungaran Semarang yang siap menemani Anda untuk bersantai dan menikmati menu-menu yang tersedia disini. Berikut akan kami ceritakan tentang fasilitas yang ada di Waroeng Tjandi Ungaran berikut sederet fasilitasnya.

Menu Hungaria Waroeng TjandiMenu Waroeng Tjandi Ungaran, gambar oleh @auandsetiawan

Fasilitas Waroeng Tjandi Ungaran Semarang

Tentu suka wisata kuliner Waroeng Tjandi Ungaran Semarang Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti wisata kuliner atau tempat menginap di kawasan Hungaria, Semarang. Waroeng Tjandi Ungaran Semarang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Stopkontak
  • paviliun
  • tempat foto
  • Musik live akustik
  • kolam terapi ikan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Kuliner Waroeng TjandiWisata Kuliner Waroeng Tjandi, Image by @waroengtjandi

Jam buka Waroeng Tjandi Ungaran Semarang

Untuk jam buka atau Jam operasional Waroeng Tjandi Ungaran Semarang buka pukul 12.30 dan tutup pukul 21.30 WIB Selasa hingga Minggu dan tutup pada Senin.

SELASA MINGGU 12.30 – 21.30 WIB
SENIN TUTUP

Lokasi Waroeng Tjandi Ungaran Semarang

Lokasi Waroeng Tjandi Ungaran Semarang berada di kawasan Siroto, Candirejo, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50512. Dari pusat kota Semarang berjarak sekitar 19,9 km dan membutuhkan waktu sekitar 38 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika bingung dengan rute ini, Anda bisa menggunakan link rute yang kami sediakan. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Waroeng Tjandi HungariaWaroeng Tjandi Ungaran, gambar oleh @waroengtjandi

Jika anda berkunjung ke Waroeng Tjandi Ungaran Semarang sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya dalam bahasa Hungaria semarang yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Waroeng Tjandi Ungaran Semarang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button