Sangat instagrammable! Inilah tempat wisata di kudu yang cocok dikunjungi di tahun 2023 - WisataHits
Jawa Tengah

Sangat instagrammable! Inilah tempat wisata di kudu yang cocok dikunjungi di tahun 2023

Sangat instagrammable!  Inilah tempat wisata di kudu yang cocok dikunjungi di tahun 2023

JURNALACEH.COM- Kudus merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki pesona keindahan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kudus dikenal sebagai kota Santri, terdapat banyak pesantren dan tempat bersejarah yang masih berdiri hingga saat ini, serta terdapat destinasi wisata yang tidak kalah indahnya dengan daerah lain.

Destinasi wisata Kudu memiliki daya tarik tersendiri. Yang siap menemani liburan anda bersama keluarga tercinta dan menawarkan tempat wisata menarik yang recomended untuk anda kunjungi.

Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata kudu yang bisa dikunjungi saat liburan bersama keluarga.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Kediri Terbaru Paling Keren 2023

1. Air Terjun Kali Banteng
Tempat wisata di Kudus yang direkomendasikan pertama adalah Air Terjun Kali Banteng. Disini kamu bisa merasakan serunya liburan dengan menikmati pesona alam yang luar biasa. Mereka dapat menyegarkan jiwa dan semangat Anda yang lelah. Jangan lewatkan destinasi wisata yang satu ini.

2. Bukit Puturan
Tempat wisata di Kudus yang direkomendasikan kedua adalah Bukit Puteran, disini anda bisa mendapatkan perasaan liburan yang nyaman bersama keluarga tercinta dengan menikmati keindahan Bukit Puteran.

3. Air Terjun Watu Gompeng
Tempat wisata di Kudus yang direkomendasikan ketiga adalah Air Terjun Watu Gompeng. Tempat ini menawarkan kesegaran alami yang memanjakan setiap orang yang mengunjunginya. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata di Kaliurang, Direkomendasikan untuk Anda yang Ingin Berwisata di Kaki Gunung Merapi Yogyakarta

4. Bukit Vaganza
Tempat wisata di Kudus yang direkomendasikan keempat adalah The Hills Vaganza, tempat ini menawarkan panorama alam yang mempesona. Tempat wisata ini juga menawarkan spot-spot menarik dengan game drive yang seru. Anda juga dapat menikmati kebosanan bekerja dan bersantai.

5. Waduk Logung
Tempat wisata yang direkomendasikan di Kudus yang kelima adalah Waduk Logung, tempat ini menyuguhkan pesona keindahan alam yang akan memanjakan siapa saja yang mengunjunginya. Tempat ini sangat cocok untuk piknik keluarga Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button