Merangkum keseruan Kendal di Boja River Walk - WisataHits
Jawa Tengah

Merangkum keseruan Kendal di Boja River Walk

JAKARTA – Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata yang luar biasa, tak heran banyak bermunculan destinasi wisata menarik dan baru disini. Kendal, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang dikenal dengan kota Santri, terbukti menjadi destinasi wisata yang cocok sebagai destinasi liburan keluarga.

Adalah River Walk Boja, destinasi wisata yang menawarkan berbagai situs menarik yang seolah merangkum semua keseruan di Kendal. Boja River Walk berlokasi di Jalan Veteran, Desa Ngadibolo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Meski River Walk Boja mengusung konsep tersebut rumah berkemah resor perkotaan, Destinasi ini tidak hanya berfokus pada akomodasi saja, tetapi berbagai wahana lainnya menambah keseruan. katakan saja taman air dan kolam renang, es krim, Restoran bertema hingga kebun binatang mini dengan koleksi binatang yang menarik.

Tidak hanya itu, ada juga Boja River Walk tempat bermain atau tempat bermain anak yang cocok untuk melatih saraf motorik anak melalui permainan outdoor yang menekankan pada gerak tubuh dan kerjasama tim. Juga banyak digunakan oleh anak sekolah untuk belajar dengan cara bermain di luar ruangan.

Bagi pecinta burung, Bird House Paradise merupakan salah satu tempat di River Walk Boja yang wajib Anda kunjungi. Bird House Paradise memberikan perasaan berada di alam. Di sini Anda dapat memberi makan dan bermain dengan berbagai jenis burung. Koleksi burung yang berbeda termasuk macaw, burung hantu, dan banyak lagi.

Selain memberi makan burung, wisatawan juga bisa memberi makan ikan koi di Bird House Paradise.

Ada lagi Bahtera Rumah Hewan Nuh. Tempat ini merupakan salah satu atraksi utama River Walk Boja. Rumah Hewan Bahtera Nuh berbentuk seperti kapal besar yang diisi dengan berbagai hewan termasuk berbagai spesies kelinci, kucing dan beberapa ikan hias predator.

Di sini wisatawan bisa menikmati keseruan bermain dengan berbagai jenis spesies hewan tersebut.

Di sisi area taman di tempat wisata ini, bangunannya bertema Eropa, Cina, dan tropis modern. Padahal, di satu sisi, destinasi wisata ini berada di kawasan pedesaan dimana Anda bisa melihat hamparan sawah hijau di sekitar Boja River Walk.

Bagi Anda yang ingin menginap di River Walk Boja, Urban Camping Hostel merupakan akomodasi berkonsep berkemah dalam area Boja River Walk. Urban Camping dilengkapi dengan fasilitas sesuai standar hotel, seperti AC dan televisi, dan Anda juga akan mendapatkan sarapan pagi saat bangun tidur.

Jika ingin mengunjungi River Walk Boja akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 30.000 per orang hari dalam seminggu dan Rp35.000 per orang masuk akhir pekan. Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa puas mengunjungi berbagai spot foto dan wahana menarik di River Walk Boja.

HTM dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya parkir kendaraan. Jangan lupa pantau terus website resminya karena akan ada promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Anda bisa menikmati wahana wisata River Walk Boja bersama keluarga kapan saja karena tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB untuk destinasi wisata. Sedangkan River Walk Boja Inn buka 24 jam.

Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata Boja River Walk adalah pada pagi hari agar Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bermain di sini. Jangan lupa ganti baju jika memutuskan untuk berenang di kolam renang River Walk Boja. Bawa dan gunakan kamera pakaian cara terbaik untuk mendapatkan foto keren adalah dengan spot anti arus utama ditawarkan di River Walk Boja.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button