Menyambut Tahun Kelinci, Aston Inn Batu mengadakan Prosperity Dinner-Buffet Dinner - WisataHits
Jawa Timur

Menyambut Tahun Kelinci, Aston Inn Batu mengadakan Prosperity Dinner-Buffet Dinner

Menyambut Tahun Kelinci, Aston Inn Batu mengadakan Prosperity Dinner-Buffet Dinner

Menyambut Imlek, Aston Inn Batu, hotel bertaraf internasional bintang 4 di Kota Wisata Batu menggelar rangkaian acara bertajuk “Prosperity Dinner-Buffet Dinner”. (adalah)

READMALANG.COM – Momen perayaan imlek memang ditunggu-tunggu karena merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan rekan kerja.

Untuk memeriahkan momen tersebut, Aston Inn Batu, hotel bertaraf internasional bintang 4 di Kota Wisata Batu menggelar rangkaian acara bertajuk “Prosperity Dinner-Buffet Dinner”.

Yulia W. Sari, Director of Sales Aston Inn Batu, mengatakan konsep “Tahun Kelinci” sendiri merepresentasikan zodiak yang akan menjadi simbol Tahun Baru Imlek 2023, yaitu kelinci air yang melambangkan ketenangan, kemajuan, dan kedamaian.

“Selain mendekorasi ruangan dan menebar konten oriental, Aston Inn Batu juga menggelar makan malam di Restoran Belis Kitchen Bar di lantai 8,” ujarnya, Jumat (20/1/2023).

Ia menambahkan, di malam tahun baru Imlek ini, Aston Inn Batu akan menghadirkan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggelar pertunjukan musik live yang spesial.

Makan Malam Tahun Baru Imlek Tahun Kelinci akan diadakan pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 19:00 hingga 22:00 dan akan ditawarkan hanya dengan IDR 150.000 net per orang.

Para tamu dapat menikmati makan malam spesial dengan berbagai macam hidangan. Ada salad dan makanan pembuka, sup, yu shang, bebek Peking, hidangan utama, sudut dim sum, makanan penutup dan berbagai hidangan lainnya. Itu juga menyajikan hidangan wajib seperti Yee Sang.

“Perayaannya sendiri juga akan dibarengi dengan penampilan live music mulai pukul 19.00 WIB, dan bagi yang beruntung berkesempatan memenangkan pohon Angpao dengan paket menginap di Aston Inn Batu, serta hadiah menarik lainnya,” ujarnya. dikatakan. (*/ned)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button