Malang Creativa Festival, Favehotel Malang Dukung pariwisata dan seni kuliner di kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Malang Creativa Festival, Favehotel Malang Dukung pariwisata dan seni kuliner di kota Malang


Malang Creativa Festival, Favehotel Malang Dukung pariwisata dan seni kuliner di kota Malang

Malang Creativa Festival, Favehotel Malang Dukung pariwisata dan seni kuliner di kota Malang

Malang Creativa Festival Favehotel Malang menampilkan berbagai menu.

KOTA MALANG (kenyataan)- Di penghujung November 2022, Favehotel Malang kembali hadir dengan program baru mendukung dunia pariwisata dan kuliner Kota Malang di Favehotel Malang Creativa Festival.

Dalam kesempatan tersebut, Romadhon selaku chef favehotel Malang mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengangkat potensi ekonomi sekaligus memperkenalkan kekayaan kuliner dan melimpahnya destinasi wisata kepada masyarakat.

“Disini kami dari favehotel Malang menampilkan berbagai menu yang memiliki beberapa varian mantap dan pastinya ramah kantong. Seperti Sego Bakar, Sego Contong, Pecel Terong, Jenang Jagung, Serabi, Es Podeng dan Aneka Jamu, serta Sego Tum Oblok sebagai fusion khas dari Jawa Timur,” ujar Romadhon.

Meski begitu, menurut Romadhon, alasan rasa yang jelas tidak perlu diragukan lagi: semua variasi menu telah melalui banyak percobaan dan eksplorasi untuk menemukan rasa Medhok, enak dan berkualitas. Dan untuk mendapatkan menu kami Anda hanya perlu membayar Rp 15.000.

“Di tengah kesibukan dunia kuliner kekinian, kini kami kembali fokus dan mengutak-atik makanan pokok tradisional, yakni tempe dan terong, untuk menyambut tema heritage sejalan dengan konsep Malang Creative Festival,” kata Romadhon.

Romadhon menambahkan, tempe memiliki kandungan protein yang tinggi dan menjadi ikon kota Malang. Dan harga sangat terjangkau untuk kos dan mahasiswa.metrik ton

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button