Menurut laporan, militer 13 Desember, Jin BTS Buka Suara | bts - WisataHits
Jawa Tengah

Menurut laporan, militer 13 Desember, Jin BTS Buka Suara | bts

detikers, Jin BTS kabarnya akan wajib militer pada 13 Desember 2022. Ia pun langsung memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang Weverse. Inilah jawabannya! bts

Diberitakan bahwa Jin BTS akan wajib militer pada 13 Desember 2022. Dia segera memberi tahu penggemar tentang Weverse.

beberapa waktu lalu mengajukan penangguhan wajib militer untuk dicabut. Ini berarti penyanyi hit The Astronaut akan wajib militer sebelum tahun 2023. Dikutip Yonhap, Jin dijadwalkan masuk wajib militer pada 13 Desember 2022. Dia awalnya akan bergabung dengan kamp pelatihan garis depan Angkatan Darat di Seoul.

Kamp pelatihan dikatakan berada di daerah Yeoncheon, 60 kilometer sebelah utara Seoul. Jin pertama-tama akan menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan ke unit lokal. Namun, mereka memilih untuk tidak mengomentari secara detail kebenaran rumor yang beredar soal Jin.

Lanjut membaca:
detikcom »

Kementerian PUPR Bangun 2.272 Rumah untuk Korban Gempa di Cianjur – ANTARA News

ANTARA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono memastikan akan segera membangun kembali gedung dan rumah warga yang… Selengkapnya >>

Jin BTS menulis pesan untuk ARMY setelah dikabarkan memulai wajib militer pada 13 Desember 2022Jin BTS menulis pesan kepada ARMY setelah media melaporkan bahwa ia akan mendaftar pada 13 Desember 2022.

Jin BTS Tulis Pesan Menyentuh Untuk ARMY Usai Melaporkan Wajib Militer 13 Desember 2022 – Mind-Rakyat.comJin BTS memberikan pesan kepada ARMY setelah diumumkan akan masuk wajib militer pada 13 Desember 2022.

ARMY yang terhormat! Jin BTS akan memulai wajib militer pada 13 DesemberJin, anggota tertua BTS, akan memulai wajib militer pada 13 Desember 2022.

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water tayang 16 Desember 2022RADARSEMARANG.ID, Semarang – Film Avatar 2: Jalan Air dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. 20th Century Studios mengumumkan perilisan resmi mereka pada Rabu (11/1).

Diprediksi puncak COVID-19 pada awal Desember 2022, Dinas Kesehatan DKI mengimbau warga tetap ProkesDinas Kesehatan DKI Jakarta mengatakan telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19.

Sejumlah gedung dibongkar, perakitan WGM Wonogiri dimulai awal Desember 2022Pengerjaan pembangunan kawasan wisata Waduk Gajah Mungkur di Kabupaten Wonogiri akan dimulai pada awal Desember 2022.

Jin BTS mengajukan penolakan untuk menunda wajib militer beberapa waktu lalu. ARMY, kalian tidak boleh datang ke pusat pelatihan ya,” lanjut pria bernama asli Kim Seokjin itu. anggota pertama yang mengeksekusinya.

Artinya, pelantun hits The Astronaut itu akan menyelesaikan wajib militer sebelum tahun 2023. Dikutip Yonhap, Jin disebut akan wajib militer pada 13 Desember 2022. FYI: Calon wajib militer biasanya ditemani oleh keluarga dan teman dekat mereka ketika mereka sampai di pusat pelatihan militer. Dia awalnya akan menghadiri Kamp Pelatihan Garis Depan Angkatan Darat di Seoul. Jin BTS memberikan pesan kepada ARMY, sebagaimana para penggemar BTS dipanggil, untuk tidak datang ke pusat pelatihan setelah artikel tentang dirinya muncul. Kamp pelatihan dikatakan berada di daerah Yeoncheon, 60 kilometer sebelah utara Seoul. “. Jin pertama-tama akan menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan ke unit lokal. Sebelumnya, beberapa anggota DPRD sempat meminta agar BTS dibebaskan dari wajib militer.

GULIR IKLAN UNTUK LANJUTKAN KONTEN Tak lama setelah tersiar kabar yang mengejutkan publik, BIGHIT Music angkat bicara. “Banyak orang akan datang ke sana selain saya, jadi kemungkinannya bisa sangat berbahaya. Namun, mereka memilih untuk tidak memberikan komentar mendetail atas kebenaran rumor yang beredar tentang Jin. “Sulit untuk mengkonfirmasi berita ini. Kami berharap atas pengertian publik,” tegas pihak manajemen. Jin BTS pun langsung mengabari penggemar melalui Weverse mengenai kabar yang beredar.

Meski tak mengungkap kebenaran soal tanggal dan lokasi pastinya, member tertua BTS ARMY itu meminta untuk tidak pergi ke lokasi kamp pelatihan. Baca Juga: Jin BTS Dikabarkan Minta Penangguhan Penangguhan Wajib Militer “Terdapat artikel yang tidak saya inginkan. Tapi ARMY, jangan datang ke kamp pelatihan" kata Jin. "Akan ada banyak orang yang pergi ke sana selain saya, jadi bisa sangat berbahaya. ARMY Aku sangat mencintaimu" dia menyimpulkan.

Keputusan Jin BTS untuk mengajukan penangguhan wajib militer terjadi setelah ia melakukan debut solonya dengan merilis lagu “The Astronaut”. Lagu tersebut merupakan kolaborasi dan juga hadiah untuknya dari Coldplay. Jin BTS bahkan diundang langsung oleh Coldplay untuk menyanyikan lagu The Astronaut di konser mereka di Argentina. Konser berlangsung pada 28 Oktober 2022 dan merupakan penampilan pertama Jin menyanyikan lagu solo resminya. Sementara itu, Jin merupakan anggota BTS kedua yang resmi debut solo.

Sebelumnya, J-Hope melakukan debut solonya dengan merilis album Jack in the Box. Setelah J-Hope dan Jin, mereka akan merilis album bertajuk Indigo pada 2 Desember 2022. Sementara itu, Suga, Jimin, V dan Jungkook dijadwalkan akan merilis album solo pada tahun 2023. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button