5 wisata di Garut, dari pantai, gunung hingga danau, nomor 5 cocok kalau mau sendiri - WisataHits
Jawa Barat

5 wisata di Garut, dari pantai, gunung hingga danau, nomor 5 cocok kalau mau sendiri

EINFALL24.COM – Akhir pekan ini tentunya banyak orang yang sudah merencanakan liburan untuk berwisata ke tempat rekreasi, walaupun hanya sehari saja, tapi rasanya liburan ini bisa mengisi ulang baterai setelah seharian bekerja.

Jika Anda masih mencari tempat untuk berwisata, cobalah destinasi wisata yang ada di daerah Garut, selain pantainya yang tak kalah indah, keindahan alamnya pun tetap terjaga.

Garut yang terletak di Jawa Barat ini memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Ada banyak pilihan dari sana atau danau, pantai, alam dll, sesuaikan saja dengan kondisi cuaca dan minat.

Baca Juga: Tanpa Sadar, Amanda Manopo Menghabiskan 250 Juta Hanya Untuk Beli Snack Untuk Aplikasi Online

Berikut beberapa tempat wisata di Garut yang telah kami kelompokkan bersama untuk referensi liburan akhir pekan ini.

1. Situ Bagendit

Tempat wisata ini terletak di kawasan Desa Cipare, Desa Sukamukti, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan telaga yang asri dan sejuk dimana Anda bisa bermain sambil mengelilingi telaga dengan perahu bebek, dan kini tempatnya lebih nyaman karena sudah direnovasi.

2. Pantai Rancabuaya

Pantai yang terletak di daerah Purbayani, Caringin, Garut, Jawa Barat ini dimana pantai ini menawarkan keindahan alam berupa pantai atau laut dengan pasir yang bersih dan air laut yang jernih serta pemandangan dengan bebatuan karang. Tak kalah indah dengan pantai lainnya, di sini kamu bisa berfoto selfie sebagai koleksi di media sosial.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button