Menu Dragon Hot Pot Chinese Soup Harga Terjangkau - WisataHits
wisatahits

Menu Dragon Hot Pot Chinese Soup Harga Terjangkau

Menu Dragon Hot Pot Chinese Soup Harga Terjangkau

Harga menu Dragon Hot Pot: mulai Rp 80.000. Jenis menu: masakan tradisional, masakan Asia, kopi dan teh. Jam buka: 11 pagi – 9 malam Nomor telepon: 0821 1302 2400. Alamat: Pantai Indah Kapuk PIK, Jalan Muara Baru No.4, RT.4/RW.3, Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14440.

Panci panas naga menawarkan sup tradisional Cina yang menggunakan berbagai jenis bumbu atau kaldu. Restoran yang satu ini sebenarnya berasal dari Australia dan mulai merambah ke Indonesia pada tahun 2020. Di restoran ini, pengunjung bebas berkreasi dengan memilih aneka topping sop. Toppingnya antara lain ayam/sapi, bakso, nugget, udang, kangkung, selada, mie, bihun, dll.

Setelah isian selesai, semuanya akan ditimbang nanti. Pemesanan dragon hot pot dihitung per 100 gram dengan minimal pemesanan 250 gram. Ada 4 variasi kuah yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dan pengunjung juga bebas memilih. Selain itu, pengunjung juga bebas memilih tingkat kepedasan yang terdiri dari 4 level.

Kisaran Harga Menu Dragon Hot Pot

Penetapan harga di Dragon Hot Pot tidak didasarkan pada pilihan topping atau kaldu. Namun jika dilihat dari total gramnya, harga 100 gram adalah 30.000. Dengan minimal order 250 gram, harga paling murah hanya sekitar 80.000. Selain itu juga tersedia berbagai jenis minuman dengan range harga yang tidak terlalu jauh. .

Jangkauan Harga Hot Pot Naga
Semua menu dengan berat 100 gram dengan minimal 250 gram Rp30.000
Pedas level 4 (Naga Pedas) Rp9.000
Minum Rp 15.000
Bir bintang Rp35.000

Baca: Menu Andalan Bakso Titoti Legendaris dengan Harga Terjangkau

Jam buka

Hampir semua cabang Dragon Hot Pot buka setiap hari selama 10 jam. Artinya dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Beberapa cabang biasanya buka 1 jam lebih lambat di akhir pekan. Yakni dari pukul 10.30 hingga 21.30 WIB.

Jam buka Dragon Hot Pot
hari biasa 11.00 – 21.00
Akhir pekan 10.30 – 21.30

Daftar Menu Hot Pot Naga

Saat ini Dragon Hot Pot di Indonesia hanya menawarkan 4 variasi kuah. Ketahui menunya Signature Malatang, Kaldu Tulang Kolagen, Panas dan Asam dari Sichuan dan Malaban. Keempat variasi kuah tersebut memiliki ciri dan ciri khas masing-masing. Namun, keempatnya juga sangat enak dan wajib dicoba.

Menu Khas Malatang

Menu Khas Panci Naga Malatangtanda tangan Malatang. Foto: Google Maps/Levina JV

Signature Malatang adalah varian kuah paling pedas dari Dragon Hot Pot. Dan bisa lebih pedas lagi dengan pedasnya naga pedas dan tambahan cabai rawit. Campuran kaldu Ma-la-tang dengan lebih dari 20 bahan tradisional dari Gunung Emei, Sichuan, China. Sehingga menghasilkan rasa yang unik dengan aroma harum yang kental.

Meski pedas, kuahnya tetap terasa segar dan tidak akan mencekik tenggorokan. Selain itu, di dalam kuahnya terdapat nugget kacang yang menambah rasa gurih. Signature Ma-la-tang akan terasa nikmat dengan isiannya makanan laut, bayam dan shirataki. Pilih level terpanas agar aroma dan rasa lebih autentik khas Mala.

Baca: LAYAR SEAFOOD Surganya, menu seafood dengan harga terjangkau

Kaldu Tulang Kolagen

Kaldu Tulang Kolagen Kaldu tulang kolagen. Foto: Google Maps/Intangency

Jika tidak suka pedas, varian Collagen Hot Broth bisa jadi alternatif. Anda juga bisa memilih tingkat kepedasan yang paling rendah (ringan) untuk menjaga rasa tetap otentik. Kaldu ini terbuat dari sumsum tulang segar yang dimasak lebih dari 12 jam. Sehingga menghasilkan kuah yang kaya rasa dan super nikmat.

Seperti namanya, kuah ini juga mengandung kolagen yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga menu ini juga sangat digemari para wanita karena bermanfaat untuk kecantikan. Kaldu ini paling enak dengan topping jamur, ayam, sayuran, bakso, dan shirataki. Karena tidak pedas, varian ini rasanya paling enak dengan porsi besar minimal 325 gram.

Menu Sichuan Panas dan Asam

Menu Sichuan Panas dan Asam Sichuan panas dan asam. Foto: Google Maps/Intangency

Seperti namanya, Sichuan Hot and Sour rasanya asam dan pedas. Varian ini sebenarnya masih terbilang baru, sekitar 1 tahun lalu. Sichuan Hot Sour terbuat dari cuka Sichuan, minyak cabai, dan saus asam pedas. Semua dengan metode ramuan tradisional China.

Komposisi kuahnya akan menciptakan rasa yang lebih hangat dari menu lainnya. Namun jika ingin rasa pedas dan asam yang seimbang, pilih level dragon hot. Karena menurut beberapa testimoni, rasa gurih dari kuah ini lebih dominan dibandingkan rasa pedasnya. Agar rasanya lebih seimbang, Anda bisa memilih isian ayam atau sapi.

Menu Fondue Naga Malaban

Menu Fondue Naga MalabanMenu Malabar. Foto: Google Maps/Lee Haydenz

Varian Malaban hampir sama dengan Malatang, hanya saja kuahnya lebih kering. Sebenarnya cukup sulit membedakan mana Malaban atau Malatang. Selain itu, rasanya juga cenderung lebih asin dibandingkan Malatang yang pedas. Disarankan juga untuk memesan level terpanas untuk menetralkan rasa asin.

Sama seperti Malatang, Malaban lebih enak dengan isian makanan laut seperti udang dan kerang. Untuk sayuran bisa pilih seledri dan/atau bayam, lalu bisa pilih mie biasa. Berbeda dengan varian lainnya, Malaban lebih nikmat disantap dengan porsi yang minim.

Menu minuman es teh

Minuman es teh FeMz saras VatiEs teh. Foto: Google Maps/feMz sarasVati

Menu di sini cenderung pedas dan nikmat jika diselingi dengan es teh. Plus, es teh di sini juga bisa diisi ulang. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan es teh saat makan. Es teh di sini harganya cuma 15 ribu.

Kemudahan

Setiap restoran Dragon Hot Pot memiliki tempat parkir yang luas. Ruangannya juga cukup luas, jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Karena restoran ini swalayan, setiap makanan tersimpan dengan rapi. Lebih-lebih lagi pelayan itu juga akan memberikan rekomendasi jika pengunjung bingung tentang pilihan makanan.

Lokasi Titik Panas

Dragon Hot Pot memiliki 15 cabang yang tersebar di 8 kota di Indonesia. Untuk mengetahui Jakarta, Tangerang, Bandung, Batam, Palembang, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. Meskipun demikian, cabang utama Dragon Hot Pot tetap berada di Australia. Namun, salah satu cabang yang paling populer di Indonesia adalah di PIK Jakarta Utara.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button