Menjelang akhir pertemuan menteri kebudayaan G20, polisi melakukan sterilisasi lokasi - WisataHits
Yogyakarta

Menjelang akhir pertemuan menteri kebudayaan G20, polisi melakukan sterilisasi lokasi

Menjelang akhir pertemuan menteri kebudayaan G20, polisi melakukan sterilisasi lokasi

BERITA TEGAL – Sepuluh anggota Satpol PP Jihandak Brimob dan K-9 Polres Magelang membersihkan lokasi Pertemuan Menteri Kebudayaan G20 G20 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Selasa siang, 13 September 2022.

Rangkaian pertemuan G20 dijadwalkan akan berakhir pada Rabu pagi 14 September 2022, diakhiri dengan kegiatan Borobudur Sunrise dan Borobudur Wellnes.

Kapolres Jateng Humas Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan sejak Senin kemarin berjalan lancar dan aman. Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Cek IMEI iPhone, Legal atau Ilegal? Cari tahu di sini sekarang

“Untuk mendukung kelancaran kegiatan kemarin, tim Gegana Brimob dan K9 Polres Magelang Jihandak melakukan kegiatan sterilisasi. Lokasi acara akan diperiksa secara menyeluruh. Kami mengantisipasi adanya potensi gangguan sejak dini, ”katanya.

Meski belum usai, Kapolsek Husada mengatakan, ada sejumlah delegasi yang sudah berangkat dan diterbangkan kembali ke negaranya masing-masing.

Berdasarkan data pada pukul 14.40 WIB, ada sembilan delegasi menteri dari Uni Eropa, Australia, Korea Selatan, China, Prancis, Inggris, Meksiko, Kanada, dan Uni Emirat Arab yang telah meninjau situs tersebut. Ditambah staf delegasi dari India dan UNESCO,” jelasnya.

Baca juga: Selamat! Subsidi gaji Rp 600.000 BLT sudah dibayarkan, lihat penerima BSU 2022 di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

“Semua dipulangkan melalui Bandara Internasional Yogyakarta dan mendapat pengawalan setingkat VVIP dari tim Ditlantas Polda Jateng,” imbuhnya.

Source: kabartegal.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button