Menginap Bebas Bepergian | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Menginap Bebas Bepergian | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kerjasama merupakan kunci penting dalam kehidupan bisnis. Untuk itu, FrontOne Budget Malang meluncurkan program khusus Natal dan Tahun Baru pada pertengahan Desember.

Bekerja sama dengan Jatim Park Group, FrontOne Budget meluncurkan program It’s Holiday Time, yaitu paket menginap yang sudah termasuk dua tiket wahana di Jatim Park 3, yaitu Dino Park dan The Legend Star Museum.

Sales Manager FrontOne Budget Malang, David Muzadi mengatakan, paket tahun baru ini terdiri dari akomodasi satu malam di tipe kamar deluxe, termasuk makan pagi untuk dua orang dan dua tiket ke Dino Park dan The Legend Star. “Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp 690.000 sehingga bisa menjadi alternatif liburan keluarga yang terjangkau namun berkualitas,” kata David kepada Malang Posco Media kemarin.

Pada saat high season, FrontOne Budget juga menawarkan fasilitas tambahan untuk para tamu yaitu kopi/teh dan makanan ringan gratis di area lobi untuk dinikmati sambil menunggu check-in.

FrontOne Budget memiliki keunggulan lokasi. Hotel ini terletak di kawasan Soekarno Hatta, dekat dengan kawasan keramaian, terutama kuliner. Seperti di kawasan Soekarno Hatta, Jalan Borobudur Blimbing dan kawasan yang saat ini berkembang pesat, Kopi Sudimoro. Juga sangat dekat dengan Kota Batu.

“Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara dari hotel ke Batu. Juga dari pintu tol dan bandara lokasi kami sangat dekat dengan keduanya. Itu menjadikan hotel kami pilihan yang tepat untuk menginap di Kota Malang,” pungkasnya. (sam/nda/udi)

Ikuti juga berita dan info Malang hari ini seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button