Saat menginap di Swiss-Belinn anda mendapatkan diskon pembelian produk Malang Strudel | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Saat menginap di Swiss-Belinn anda mendapatkan diskon pembelian produk Malang Strudel | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Swiss-Belinn Malang berupaya memenuhi kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Malang dengan menggandeng Pusat Souvenir Malang Strudel dan Lapis Malang. Penawaran diskon menarik juga dihadirkan dalam kesempatan kerjasama tersebut.

Wisatawan dapat mengharapkan diskon 10 persen dengan setiap pembelian produk di Outlet resmi Malang Strudel & Lapis Malang. Diskon ini hanya berlaku untuk orang yang menginap di Swiss-Belinn Malang.

“Para tamu baik untuk keperluan bisnis maupun pariwisata sangat dapat menikmati promosi ini, memberikan hadiah kepada rekan dan keluarga menjadi lebih mudah dan terjangkau,” ujar Marketing & Communication Swiss-Belinn Malang, Dhimas Freddy.

Tidak hanya diskon saat membeli oleh-oleh, lokasi Swiss-Belinn Malang yang strategis juga memanjakan setiap tamu. Karena jika ingin menikmati keindahan setiap sudut Kota Malang, tidak perlu jauh-jauh. Apalagi jika tamu ingin berbelanja di mall sekaligus.

Swiss-Belinn Malang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal Malang Town Square (Matos) dan Transmart Mall yang dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang dengan menggunakan kereta api, stasiun kereta api Malang Kota Baru hanya berjarak 15 menit dari hotel.

“Lokasi kami sangat strategis. Selain itu, hotel kami menawarkan banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, salon, dan spa untuk dinikmati para tamu,” jelas Dhimas.

Swiss-Belinn Malang memiliki 203 kamar mulai dari Kamar Terendah hingga Kamar Deluxe Suite dengan luas kamar mulai dari 21 meter persegi. Masing-masing memiliki fasilitas pendukung lainnya termasuk TV LCD, kulkas mini dan akses internet unlimited berkecepatan tinggi tanpa biaya tambahan.

“Selain itu, kamar-kamar di Swiss-Belinn Malang menawarkan pilihan satu atau dua tempat tidur yang menghadap ke area kolam renang atau kota Malang. Lalu ada juga lounge, gym, kolam renang, salon dan spa,” pungkasnya. (Jalan pintas)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button