MENAKUTKAN! Wisata horor tempat angker di Bandung, siap-siap melebur dengan yang ghaib - WisataHits
Jawa Barat

MENAKUTKAN! Wisata horor tempat angker di Bandung, siap-siap melebur dengan yang ghaib

INDONESIA PINTAR – Dengan banyaknya tempat wisata alam dan bangunan bersejarah peninggalan zaman Belanda, Bandung sepertinya tidak hanya dijadikan sebagai kota wisata yang memamerkan keindahan alam dan kulinernya saja. tertawa terbahak-bahak !

Memang banyak traveler yang mencari hal-hal yang berbau tidak sedap di kota kembang ini. Selain memacu adrenalin, rasa ingin tahu tentang tempat-tempat ajaib sangat diminati.

Berikut beberapa tempat wisata angker dan horor di Bandung yang asyik untuk dikunjungi:

Baca Juga: Jadwal Tayang TV Indosiar Hari Ini Sabtu 19 November 2022: Ada D’Academy 5 Top 8 dan Nurani Istri

  • Taman Hutan Raya Ir. Djuanda (Dago)

Siapa yang tidak kenal THR Ir. Djuanda ini? THR Ir Djuanda Dago merupakan tempat angker yang paling sering disebut oleh warga Bandung. Bagaimana tidak, ada gua Belanda dan gua Jepang di dalamnya.

Namun, gua tersebut merupakan tempat pembantaian pada masa penjajahan Belanda dan Jepang.

Hingga saat ini, tempat tersebut banyak dikaitkan dengan cerita mistis, seperti penampakan dan teriakan penduduk asli yang tersiksa, sosok Noni Belanda dan sebagainya.

Rumah Sakit ini terletak di Penatayudha, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung, RS ini sebelumnya adalah RS Sartika Asih hingga tahun 1995, kemudian dilanjutkan oleh BMC pada tahun 2000 dan telah mengalami beberapa kali renovasi. Namun, setelah renovasi selesai, rumah sakit ini terbengkalai.

Menurut penjaga dan warga setempat, banyak suara aneh terdengar di rumah sakit yang kosong itu. Seperti tangisan bayi, suara parau khas rumah sakit yang ramai, atau tangisan wanita di malam hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button