Usai Goyang Medan, Armada Bangkitkan Pasuruan dalam satu konser selama 15 tahun berkarya - WisataHits
Jawa Timur

Usai Goyang Medan, Armada Bangkitkan Pasuruan dalam satu konser selama 15 tahun berkarya

INDOZONE.ID – Setelah mengguncang Medan pada 8 Oktober, Armada Band akan menghidupkan kembali Pasuruan di konsernya 15 tahun bekerja Besok 22 Oktober 2022 tepatnya.

Konser solo ini adalah bagian dari konser 15 tahun bekerja Armada dilaksanakan di 15 kota. Medan menjadi kota pertama yang membuka acara tersebut.

Namun, Armada sempat menunda tur di Banyuwangi yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Oktober 2022. Namun karena alasan tertentu dan persiapan yang belum matang, konser di Banyuwangi terpaksa ditunda.

Sementara itu, kali ini Armada akan memeriahkan Pasuruan di konser mereka. Konser akan berlangsung di Jl. Raya Bone, Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Konser Selama 15 Tahun Berkarya, Armada Siapkan Puluhan Daftar Lagu, Mulai dari Bermasalah Hingga Joget

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halo kami armada mengundang semua pasukan armada di Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk datang pada tanggal 22 Oktober 2022. Temui kami di kawasan wisata Ngoping bersama Pintu Langit, Prigen Pasuruan,” ujar Armada di akun Instagram resminya.

Selain itu, Armada menawarkan musisi lokal kesempatan untuk tampil di atas panggung. Armada bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi musisi lokal, grup musik lokal dan band lokal untuk bersinar di beberapa kota yang dimiliki Armada.

Lalu ada puluhan list lagu yang akan dibawa Armada ke konser festival 15 tahun bekerja. Daftar lagu yang disediakan berisi lagu-lagu yang telah dirilis di industri musik selama 15 tahun.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button