5 Jalan Malam Terlucu dan Terpopuler di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

5 Jalan Malam Terlucu dan Terpopuler di Semarang

5 Jalan Malam Terlucu dan Terpopuler di Semarang

JURNALACEH.COM- Apakah Anda ingin menghabiskan malam di Semarang tetapi tidak tahu ke mana harus pergi? Jangan khawatir, berikut journalaceh.com kami susun daftar rekomendasi 5 tempat hiburan malam paling keren dan terpopuler di Semarang dari berbagai sumber untuk menghabiskan malam yang menyenangkan. Yuk, simak ulasannya!

1. Lawang Sewu

Jadi Lawang Sewu bisa menjadi tujuan pertama Anda untuk satu malam di Semarang. Terkenal dengan julukan ‘seribu pintu’, gedung ini ternyata merupakan bekas kantor zaman Belanda yang sudah ada sejak tahun 1904. Sering diasosiasikan dengan unsur mistis, Lawang Sewu tetap menjadi favorit pengunjung karena pada malam hari gedung ini dipenuhi lampu-lampu terang berpadu dengan gaya klasik, membuat suasana berbeda dan seru.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi di Bangka Belitung

2. Bukit Gombel

Jika ingin melihat pemandangan kota Semarang dari atas, Bukit Gombel adalah jawabannya. Di bukit ini, Anda akan menyaksikan betapa indahnya kota Semarang yang dipenuhi kerlap-kerlip lampu yang membuat suasana menjadi lebih tenang dan hangat. Udaranya juga sejuk, ada juga kafe di lantai atas, cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan penat dan galau saat kekasih pergi.

3. Pecinan Semarang

Destinasi selanjutnya untuk satu malam adalah Pecinan Semarang. Di kawasan ini Anda bisa memanjakan diri dengan berbagai kuliner khas Semarang yang enak.

Baca Juga: 5 Destinasi Malam Surabaya yang Cocok untuk Nongkrong di Malam Hari

Buka pada malam hari mulai pukul 18.00 hingga 23.00, kawasan ini selalu dipadati pembeli. Kawasan di Kauman, Kota Semarang ini merupakan surganya pecinta kuliner.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button