MB WhatsApp APK - WisataHits
wisatahits

MB WhatsApp APK

MB WhatsApp APK versi terbaru anti-banned 2022

Dolan Yok

APK MB WhatsApp

MB WhatsApp APK – Tidak ada yang meragukan keunggulan WhatsApp untuk mengisi jajaran aplikasi perpesanan online, karena banyak fungsi yang disediakan untuk mempermudah informasi dan komunikasi. Namun, aplikasi tersebut dianggap tidak sempurna oleh sebagian pengguna, sehingga MB WhatsApp lahir untuk melengkapi fungsi dan semua yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Jika Anda pernah mendengar istilah GB Whatsapp, Anda mungkin sudah mengetahuinya. MB WhatsApp APK adalah aplikasi obrolan, panggilan video, panggilan suara, dll. diwarisi dari aslinya. Artinya versi asli Whatsapp yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dari perubahan tersebut, semakin banyak fitur dan kemudahan yang ditambahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Karena alasan ini, banyak pengguna WhatsApp versi asli (resmi) telah beralih ke versi mod. MB WhatsApp sebenarnya sama dengan GB WhatsApp yang banyak digunakan dan menggunakan fitur dan keunggulannya. Bedanya jika GB WA digunakan di perangkat Android, MB WhatsApp APK bisa digunakan untuk iOS atau iPhone dan Android.

Fitur MB WhatsApp APKMB WhatsApp APK

Sudah sering dibahas fungsi MB WhatsApp APK mana yang bisa digunakan. Penasaran ingin tahu apa saja fitur unggulannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

1. Fitur Pesan Anti-Hapus MB WhatsApp APK

Pernahkah Anda menerima pesan yang belum dibaca tetapi pengirim menghapusnya? Anda pasti bosan dan penasaran dengan apa yang sebenarnya disampaikan. Dengan menggunakan aplikasi editor MB WhatsApp APK, pesan tidak dapat dihapus setelah dikirim. Ini berarti Anda masih dapat membacanya meskipun pengirim telah menghapus pesan tersebut.

2. Transmisi file besar

Aplikasi WhatsApp resmi di playstore memiliki batas maksimal pengiriman file unik. Kecuali jika ada perubahan kebijakan, file yang dikirim melalui aplikasi WA, baik berupa gambar maupun video, dibatasi hanya 16MB. Berbeda jika kali ini menggunakan versi mod, file yang diunggah mungkin lebih besar dari versi aslinya.

3. Unduh status kontak lainnya

Apakah Anda sering melihat status orang lain di Whtasapp tetapi tidak dapat mengunduhnya? Ya, ini benar-benar terjadi ketika Anda menggunakan versi asli aplikasi, yang telah digunakan oleh lebih dari 5 miliar pengguna Android. Tetapi ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan MB Whatsapp iOS di mana Anda dapat dengan mudah mengunduh status apa pun dari kontak yang tersedia.

4. Tampilkan IOS Whatsapp MB

Apakah Anda ingin iPhone muncul di aplikasi WA di ponsel Android? Anda bisa melakukannya dengan WA MB yang sedang kita bahas kali ini. Seperti diketahui, tampilan aplikasi Whatsapp sebenarnya berbeda antara Android dan iPhone. Perbedaannya terletak pada posisi menu dan tampilan yang disediakan.

5. Sesuaikan kecepatan suara

Fungsi aplikasi WhatsApp versi resmi di playstore dapat mengirim pesan suara dalam beberapa langkah sederhana. Yaitu dengan menekan tombol mikrofon dan meluncurkan pesan suara. Hal yang sama juga akan terjadi saat menggunakan MB Whatsapp. Perbedaannya adalah Anda dapat mengatur kecepatan, mempercepat atau memperlambatnya sebelum mengirim.

6. Sembunyikan centang biru

Apakah Anda sudah mengetahui semua kode aplikasi perpesanan WhatsApp saat mengirim pesan? Kode jam menunjukkan bahwa pesan tidak terkirim karena ada masalah dengan jaringan pengirim. Dua tanda centang biru menunjukkan bahwa pesan telah sampai dan penerima telah membacanya. Nah, beberapa orang tidak ingin kodenya terlihat oleh pengirimnya. Artinya, meskipun pesan sudah dibaca, kode pengirimnya masih ada dua tanda centang berwarna abu-abu yang berarti belum dibaca. Oleh karena itu, diasumsikan bahwa Anda belum membaca pesan tersebut dan Anda tidak online.

7. Banyak tema gratis tersedia

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang sama (hijau dan putih)? Pasti kamu sudah tahu bahwa tema aplikasi WA tidak bisa diubah jika menggunakan versi resmi? Nah, jika bosan dan ingin menggantinya maka gunakan MB Whatsapp versi modded.

Unduh versi terbaru MB WhatsApp APK

Aplikasi pihak ketiga mana pun yang juga dikenal sebagai versi modded sama sekali tidak tersedia di playstore. Jadi, jika Anda ingin mengunduh MB Whatsapp iOS Apk terbaru, Anda perlu mencari situs web yang menawarkan layanan tersebut. Anda tidak perlu berada di playstore untuk mencarinya. Apkpure adalah situs web penyedia layanan yang mengunduh aplikasi versi modded secara gratis. Jadi cobalah untuk menemukannya di sana. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan versi terbaru. Agar tidak salah dan menyita banyak waktu, Anda bisa langsung mencari di Google dengan kata kunci “Download MB Whatsapp iPhone” atau download langsung disini.

Cara Instal MB WA iOS

Sudahkah Anda berhasil mengunduh aplikasi WhatsApp MB changer? Simpan dengan hati-hati dan ingat di mana file APK berada. Karena pada langkah selanjutnya Anda harus melakukan instalasi yang berbeda dari versi aslinya.

  1. Pertama, aktifkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal dengan mengaktifkan atau menggeser sakelar “Instal dari sumber tidak dikenal” di menu “Pengaturan” => “Keamanan” => “Privasi” =>.
  2. Kemudian cari dan buka file apk Whatsapp MB yang telah diunduh.
  3. Pada notifikasi yang muncul, tap “Instal”.
  4. Tunggu prosesnya selesai.

Kata terakhir

Tidak bisa dipungkiri bahwa versi mod apk aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan versi aslinya. Namun dari segi keamanan, hal ini masih diragukan karena beberapa pengguna Whatsapp MB telah melaporkan bahwa nomor mereka telah diblokir oleh pengembang resmi Whatsapp LLC.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button