Ulasan Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Ulasan Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor

Bogordaily.net– Apakah Anda ingin menikmati akhir pekan ini? Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge bisa menjadi pilihan. Destinasi yang tidak jauh dari pusat kota ini bisa menjadi tempat penyembuhan Anda.

Berada di ketinggian 740 meter di atas permukaan laut di kaki Gunung Salak dengan latar belakang hutan yang indah di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun, Ecolodge Leuweung Geledegan menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati suasana alam pegunungan. Hampir semua daerah dirancang sebagai pendidikan alam.

Berjarak 7,6 km atau sekitar 37 menit dari pusat kota Bogor, tepat di Desa Tamansari, Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge menawarkan akomodasi dengan konsep ramah lingkungan.

Ekologi Leuweung Geledegan. (Instagram/@lge_bogor/Bogordaily.net)

Kawasan Leuweung Geledegan Ecolodge memiliki luas kurang lebih 3,1 hektar dengan total lodge efektif 82 unit dan luas outbound 1 hektar, yang dapat menjadikan Leuweung Geledegan Ecolodge salah satu pondok dengan area outbond terbesar di Kota dari Bogor.

Leuweung Geledegan Ecolodge mencoba menawarkan layanan dengan mengemas semua fasilitas lengkap dengan atraksi dan aktivitas menarik, seperti lima ruang pertemuan berkonsep unik, tempat pernikahan outdoor, konsep alam, area pemotretan bertema, kafe bertema, sungai bertema, dan area menyenangkan untuk kegiatan anak-anak. .

Ekologi Leuweung Geledegan. (Instagram/@lge_bogor/Bogordaily.net)

Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE) menawarkan berbagai tempat dengan suasana yang menarik, seperti kafe, restoran, akomodasi tenda, kolam renang, serta ruang pertemuan, kebun buah, paintball, panahan dan masih banyak lagi.

LGE dirancang dengan konsep budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif ekologis. LGE tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang setara dengan layanan hotel, tetapi juga menawarkan pengalaman yang unik dan menarik.

Pengalaman tinggal di LGE akan memberikan pengalaman yang berbeda karena terletak di cagar alam di antara 6 aliran sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di kaki Gunung Salak.

Keistimewaan resort ini adalah wisatawan merasakan kesegaran air murni pegunungan yang mengalir murni ke infinity pool sambil melihat awan biru dan pemandangan yang eksotis.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button