Masih segar!!! Gajog Hill Camp, tempat wisata kekinian di Tajur Halang yang wajib kamu tahu - WisataHits
Jawa Barat

Masih segar!!! Gajog Hill Camp, tempat wisata kekinian di Tajur Halang yang wajib kamu tahu

Masih segar!!!  Gajog Hill Camp, tempat wisata kekinian di Tajur Halang yang wajib kamu tahu

ENAM – Bagi Anda dan keluarga besar pasti ingin bersenang-senang dengan pemandangan yang indah, apalagi saat berada di Tajur Halang. Anda wajib mengunjungi tempat wisata yang jarang diketahui orang yaitu Gajog Hill Camp.

Kalaupun nama Tajur Halang tidak menjadi prioritas utama dalam menjadikan tempat wisata yang indah di Bogor. Namun saat ini di sini ada sebuah tempat bernama Gajog Hill Camp yang sedang hits

Berhasil diluncurkan oleh kanal Youtube Abinaya The Rahman di sixpagi.id dan diunggah pada 25 November 2022, artikel tersebut memuat referensi tempat wisata populer Gajog Hill Camp di Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berikut penjelasan tentang Gajog Hill Camp sebagai tempat wisata di Tajur Halang Kabupaten Bogor Jawa Barat yang saat ini menjadi primadona dan sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca juga: Mendidik dan memperluas pengetahuan Anda. Yuk ajak anak ke Destinasi Wisata Kebun Kurma Barbate di Aceh!

Perkemahan Bukit Gajog

Sebelum sampai di lokasi tempat wisata ini dalam perjalanan, pengunjung disuguhi pemandangan alam yang asri dikelilingi pepohonan yang masih rimbun dan rindang, dengan suasana udara yang masih relatif segar dan asri.

Tempat ini juga memanjakan pengunjung dengan pemandangan pegunungan dan jajaran perbukitan yang masih hijau dan sangat jauh sejauh mata memandang.

Seperti namanya, pengunjung juga bisa berkemah di sini sambil menikmati panorama alam yang indah dengan angin sepoi-sepoi untuk menghilangkan penat dan penat setelah seharian beraktivitas di kota.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button