GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta mempersembahkan Steak 'a la Plancha' di Naicla Steak and Grill - WisataHits
Yogyakarta

GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta mempersembahkan Steak ‘a la Plancha’ di Naicla Steak and Grill

GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta mempersembahkan Steak ‘a la Plancha’ di Naicla Steak and Grill

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta resmi membuka Naicla Steak & Grill pada 8 Oktober 2022. Di bawah moto “a la plancha”, daging secara tradisional dipanggang di atas pelat baja datar dengan kayu bakar pada suhu 300 derajat Celcius.

“Agar proses memasaknya lebih cepat dan tepat. Menggunakan bahan-bahan lokal, Australia dan Amerika terbaik. Dagingnya hanya dibumbui untuk memunculkan rasa otentik dari dagingnya. Daging yang dimasak terasa lembut dan juicy di dalam,” kata Ivan Andries, General Manager GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, kepada KR, Selasa (25/10/2022).

Karena ini satu-satunya steakhouse di Yogyakarta yang menggunakan metode memasak ini,” lanjutnya, pengunjung dapat menyaksikan proses memasak ala plancha dengan api kayu dan berinteraksi dengan master grill (sebutan untuk orang yang mengolah daging hingga matang).

“Naicla Steak & Grill terletak di rooftop GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, memungkinkan para tamu untuk melihat keindahan kota Yogyakarta sambil menikmati berbagai menu yang tersedia. Untuk satu porsi, para tamu dapat memilih dari daging tendeloin, sirloin dan ribeye. Selain steak, tamu juga bisa memesan Milanese chicken, duck breast dan blackened salmon dengan 2 jenis lauk yang bisa dipilih sesuai selera,” jelasnya.

Ada juga menu steak-to-share untuk dinikmati bersama keluarga dan teman, seperti B. AUS Angus Tomahawk, US Tenderloin Loaf, Us T-Bone dan Lamb Rack, termasuk 3 jenis lauk pauk, semua menu steak lengkap dengan jamur dan saus lada. Buka Selasa – Minggu (Senin tutup), 16.00 – 23.00.

“Ada berbagai penawaran menarik untuk pembukaan Naicla Steak & Grill hingga akhir Oktober 2022. Para tamu menerima makanan penutup gratis untuk setiap pembelian menu steak apa pun dan 1 pictcher mocktail gratis untuk setiap pesanan steak untuk dibagikan. Untuk detail menu dan info lebih lanjut follow @naiclasteak di Instagram atau hubungi 0274 5307777,” tutupnya. (Anggur)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button