Mantan eksco PSSI Yoyok Sukawi menyebut kehadiran Menpora Amali di Jatidiri sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Mantan eksco PSSI Yoyok Sukawi menyebut kehadiran Menpora Amali di Jatidiri sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia

Exco PSSI Yoyok Sukawi turut hadir saat Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali meninjau pelaksanaan lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu siang (12/11). ). Menurutnya, kehadiran Menpora Amali menjadi perhatian khusus sepak bola Indonesia.

Mantan eksco PSSI Yoyok Sukawi menyebut kehadiran Menpora Amali di Jatidiri sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia
Exco PSSI Yoyok Sukawi turut hadir saat Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali meninjau lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu sore (11/12). Menurutnya, kehadiran Menpora Amali merupakan bentuk perhatian khusus terhadap sepak bola tanah air (Foto:putra/kemenpora.go.id).

Semarang: PSSI Exco Yoyok Sukawi turut hadir saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali meninjau lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu sore (12/11). Menurutnya, kehadiran Menpora Amali menjadi perhatian khusus sepak bola Indonesia.

Bagi Dewan Direksi (Panpel) yang bekerja secara marathon dari pagi hingga malam, ini menjadi penyemangat tersendiri. “Kunjungan Pak Menteri ke Jawa Tengah ini utamanya untuk sepak bola, khususnya venue yang rencananya akan kita lanjutkan Liga 1. Dan alhamdulillah panitia, LIB dan PSSI bisa menyelenggarakan dengan baik,” ujarnya kepada Jojok.

Tercatat, pelaksanaan selanjutnya kali ini juga memperkenalkan aturan baru terkait Peraturan Kepolisian (Perpol) tentang kompetisi sepak bola. Hal ini untuk memastikan semua berjalan dengan baik di bawah peraturan baru, seperti yang diverifikasi langsung oleh Menpora Amali hari ini.

“Sebelumnya Menpora melihat langsung, lancar, aturan baru yang ada di Perpol sudah kita terapkan, semoga putaran pertama liga bisa dilanjutkan,” kata Direktur Eksekutif PSIS Figur.

Terakhir, Yoyok Sukawi yang juga saat ini menjadi anggota DPR RI mengatakan, kedatangan Menpora Amali menjadi motivasi tersendiri bagi Panpel yang terus membangkitkan semangat untuk tak henti-hentinya menunaikan tugasnya demi kelancaran Liga BRI. 1.

“Terima kasih Pak Menpora sudah datang dan memberikan motivasi lebih kepada teman-teman Panpel yang bekerja disini siang malam, mengingat kita sekarang ada dua pertandingan dalam satu hari, jadi bekerja non stop dari pagi sampai malam. Tapi lebih menyemangati lagi kehadiran kalian siang ini, terima kasih,” tutupnya. (kah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button