Manjakan lidah, berikut 5 tempat makan bebek panggang di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Manjakan lidah, berikut 5 tempat makan bebek panggang di Surabaya

Manjakan lidah, berikut 5 tempat makan bebek panggang di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta – Surabaya, Jawa Timur tidak hanya dikenal dengan wisata sejarah. Saat berkunjung ke Kota Pahlawan, Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang nikmat.

Salah satunya adalah bebek panggang yang hanya bisa ditemukan di kota Surabaya. Sajian bebeknya ikonik karena dipanggang renyah dan dipadukan dengan serundeng yang nikmat.

Ada banyak tempat makan bebek panggang Surabaya, mulai dari warung kaki lima hingga restoran yang cukup nyaman. Setiap tempat makan bebek surabaya panggang memiliki cita rasa yang berbeda.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi tempat makan bebek panggang di Surabaya:

Bebek Papin

Restoran ini menawarkan bebek panggang yang enak dan empuk dengan porsi nasi yang cukup banyak. Tergantung ukuran potongan bebek, ada varian harga yang berbeda-beda.

Nasinya ditambah dengan bumbu spesial dan sambal dari bebek papin itu sendiri. Bebek Papin berlokasi di Jalan Pecindilan, Kapasari, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya dan buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Alas kue Galaxy Duck

Stand ini terkenal dengan hidangan utamanya bebek panggang yang rasanya enak dan dagingnya besar. Meskipun daging bebek sedikit lengket saat digigit, namun mudah lepas dari tulangnya.

Rasa gurih dan asinnya dijamin menggelitik lidah karena bumbu ungkepnya sudah meresap. Tak heran daging bebek Stand Cak Mat kaya akan rasa.

Duck Galaxy Cak Mat beralamat di Jalan Pandegiling No. 155B, Surabaya. Stand bebek cak mat ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Namun jika Anda mengunjungi stand bebek cak mat ini, Anda harus bersabar karena antreannya cukup panjang.

Bebek Bulan Purnama

Bebek Purnama sangat terkenal di Surabaya. Di beberapa ruas jalan di Surabaya, banyak warung yang menggantungkan kain bertuliskan “Bebek Purnama”. Namun, lokasi Bebek Purnama yang asli berada di bekas Bioskop Purnama. Restoran tersebut bahkan menegaskan belum membuka cabang.

Dibangun pada tahun 1992, stand nasi bebek ini tidak pernah sepi pengunjung. Rasa dari bebek panggangnya tidak perlu diragukan lagi.

Lokasi Bebek Purnama ada di Jalan Dinoyo, dekat Pasar Keputran. Bebek Purnama buka mulai pukul 16.00-22.00 WIB.

**Liputan6.com dan BAZNAS bahu-membahu membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah kepada korban gempa Cianjur dengan berdonasi ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Tonton video pilihan berikut:

Lagi-lagi ramai dibicarakan kasus mutilasi yang menimpa perempuan 54 tahun bernama Angela di Bekasi. Pelaku adalah pacarnya bernama Ecky yang berusia 20 tahun lebih muda dari korban. Fakta baru tentang…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button