Manjakan lidah Anda, berikut 6 rekomendasi tempat menikmati gelato di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Manjakan lidah Anda, berikut 6 rekomendasi tempat menikmati gelato di Yogyakarta

Manjakan lidah Anda, berikut 6 rekomendasi tempat menikmati gelato di Yogyakarta

3. Es Krim dan Resto Pengrajin Mary Anne

Artisan Ice Cream & Resto Mary Anne menyajikan lebih dari 50 rasa es krim dan es krim. Rasa ini berkisar dari rasa buah, popcorn, nutella, keju, dan bahkan teh.

Toko Gelato Artisan Ice Cream & Resto Mary Anne ini terletak di Jalan Jendral Sudirman, depan Hotel Santika Premiere Jogja. Satu porsi gelato bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 10.000 per scoop dan scoop berikutnya mendapat potongan harga.

4. Susu Artemy

Milk by Artemy menawarkan gelato asli Italia. Kedai ini menawarkan 25 rasa gelato mulai dari regular, premium, low sugar dan sorbet.

Menu-menu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin makan gelato tanpa khawatir akan asupan kalori. Milk by Artemy tidak hanya menawarkan gelato, tetapi juga berbagai makanan ringan seperti B. Bitterballen, Macaroni Schotel, Roti Keju Bawang Putih Korea, Kue dan Pai, Kue Kering, Susu, Wafel, Pancake, dan Roti Panggang.

Toko ini terletak di Jalan Kranggan 58, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga es krim yang ditawarkan cukup bersahabat, mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000, sedangkan makanan ringan mulai Rp20.000.

5. Mou Gelato

Mou Gelato berlokasi di Jalan Perumnas, Ngropoh, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Toko ini menawarkan 24 rasa es krim yang bisa dipilih termasuk Oreo, Ovaltine, Vanilla dan masih banyak lagi. Untuk harga, Mou Gelato mematok harga es krim Rp 25.000-35.000.

6. Tempo Es Krim

Tempo Gelato adalah toko es krim paling populer di Yogyakarta. Toko ini juga memiliki beberapa cabang, salah satunya beralamat di Jalan Kaliurang KM 5 No. 98, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Ada juga yang beralamat di Jalan Prawirotaman No. 38B, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Anda dapat mencoba berbagai rasa termasuk leci, melon, mangga, stroberi, jahe, kemangi, cokelat pedas, dan sorbet.

Sedikitnya ada 50 rasa yang ditawarkan. Harga Gelato berkisar Rp 25.000. Pilihan cup pun beragam, mulai dari ukuran cup kecil, sedang, besar, dan X-besar.

Pengarang: Resla Aknaita Chak

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button