Keren nih Gemoy Po kembali, Kung Fu Panda 4 rilis tahun 2024 - WisataHits
Jawa Timur

Keren nih Gemoy Po kembali, Kung Fu Panda 4 rilis tahun 2024

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Franchise film Kung Fu Panda akan rilis pada 2024. DreamWorks Animation mengumumkan kepastiannya sendiri melalui media sosial.

“Ini sssttt yang kalian semua tunggu =-tunggu. #KungFuPanda 4 tayang di bioskop pada 8 Maret 2024,” tulis DreamWorks di Twitter.

Kung Fu Panda.jpgJalan pintas: Animasi DreamWorks

Kung Fu Panda 4 adalah film fitur pertama dalam seri Kung Fu Panda sejak rilis Kung Fu Panda 3 pada tahun 2016.

Film Kung Fu Panda pertama kali tayang pada tahun 2008. Sejumlah aktris ternama menyuarakan karakter dalam karakter animasi hewan ini.

Dimulai dengan Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu dan banyak lagi. Masih belum diketahui apakah film Kung Fu Panda 4 ini masih menggandeng aktrisnya.

Kung Fu Panda (2008) sendiri merupakan film terlaris dengan pendapatan kotor hingga US$631,7 juta atau Rs.9,04 triliun. Kung Fu Panda pertama ini dinominasikan untuk Oscar pada tahun 2008.

Sementara sekuel Kung Fu Panda 2 dan 3 juga tidak terlalu jauh dari yang pertama. Bahkan trilogi Kung Fu Panda dipuji oleh para kritikus film.

Kemudian animasi tentang panda dan hewan lainnya juga merilis film pendek, seperti Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Kung Fu Panda c.jpg

Film Kung Fu Panda terinspirasi oleh seni bela diri dan berlangsung di Tiongkok kuno. Film ini bercerita tentang Po, panda lucu bermata lebar yang terobsesi dengan kung fu.

Dengan tubuhnya yang besar, ia merasa kesulitan untuk mempelajari seni bela diri ini. Namun karena kemauannya yang kuat, ia akhirnya berhasil mempelajari seni kungfu. Dia bahkan memimpin teman-temannya untuk melakukan misi khusus berdasarkan keterampilan seni bela diri. Film Kung Fu Panda layak ditunggu untuk ditonton keluarga Anda.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button