Malang Snow Paradaise Style Snow Play Fun - WisataHits
wisatahits

Malang Snow Paradaise Style Snow Play Fun

Malang Snow Paradise adalah taman salju pertama dan terbesar di Jawa Timur.

Jam buka: 24 jam
Tiket masuk: Rp 20.000,00/orang
Nomor telepon:
Aktivitas: Bermain di salju, bermain dengan es, berfoto
Waktu terbaik: Pagi atau malam
Perlu membawa: Topi, syal, jaket, kaus kaki, sepatu, sarung tangan
Larangan: Jangan memakai sepatu di luar
Alamat: Jl.Graha Kencan Raya, Banjaarum, Singosari, Malang, Jawa Timur
Fasilitas umum: Area Parkir, Tempat Ibadah, Toilet, Pusat Kuliner, Pusat Kado, Tempat Sewa Kostum
Akses jalan: Bagus
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik, gunung, pantai, lembah, hutan dan masih banyak lagi. Selain wisata alam yang ditawarkan, Indonesia juga memiliki tempat wisata unik yang layak Anda kunjungi.

Jika melihat iklim yang hanya memiliki 2 musim yaitu hujan dan kemarau, hampir tidak mungkin Anda menemukan salju di negara ini. Tapi tahukah kamu bahwa di salah satu kota di Indonesia ini kamu bisa bermain salju?

Ya, di kota Malang yang terletak di pulau Jawa ini terdapat tempat wisata salju yang sangat seru. Jika ingin merasakan sensasi bermain salju tanpa harus jauh-jauh berkunjung ke luar negeri. Anda bisa mengunjungi tempat wisata bernama Malang Snow Paradise yang terletak di kota Malang Jawa Timur.

Sebelum ke sana dan merasakan serunya bermain salju, simak artikel di bawah ini untuk menambah informasi sebelum berkunjung.

Sekilas tentang Surga Salju Malang

Malang Snow Paradise adalah tempat wisata unik yang terletak di kota Malang. Mengingat kota Malang terkenal dengan udaranya yang segar dan dingin, sepertinya turut mendukung keberadaan tempat wisata ini. Tempat wisata ini dibuka pada akhir tahun 2017. Peresmian pembukaan untuk umum dihadiri oleh Abah Anton, Wali Kota Malang

Meski tergolong baru, tempat wisata ini mampu menarik banyak wisatawan. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata salju pertama dan terbesar di Jawa Timur. Tempat wisata ini sejauh ini menjadi perbincangan yang sangat menarik di media sosial, khususnya Instagram.

Tempat wisata yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 400 meter ini menawarkan sensasi unik yang sangat jarang ditemukan. Tempat wisata yang mengusung snowpark ini ditambah dengan penataan lampu yang menambah daya tarik tempat ini. Mengingat Indonesia hanya memiliki 2 iklim, Anda bisa puas merasakan sensasi bermain salju.

Salju untuk tempat wisata ini didatangkan langsung dari Australia yang memiliki iklim bersalju yang memiliki kekhasan tidak mengandung nitrogen. Oleh karena itu sangat aman untuk bermain dengan salju ini. Tapi dengan catatan tidak bisa dimakan. Meski dikelilingi salju, pengunjung tidak perlu khawatir karena suhu di sini sudah disesuaikan dengan suhu ruangan.

Tempat wisata ini telah direnovasi untuk menambah beberapa wahana, pada saat itu tempat wisata yang dulu bernama Malang Snow Paradise kini lebih dikenal dengan nama Malang Snow City (MSC).

Alamat

Jika anda ingin berkunjung kesini dan belum mengetahui lokasi tempat wisata ini. Tempat wisata ini terletak di kota Malang, Jawa Timur tepatnya di Jl. Graha Kencan Raya, Banjaarum, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Jika Anda masih belum puas mengunjungi suatu tempat wisata atau masih memiliki banyak waktu untuk mengunjungi tempat wisata lainnya, Anda bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya. Tempat wisata tersebut seperti Malang Night Paradise yang berjarak 350 meter, tempat wisata ini buka pada malam hari. Tempat wisata ini memiliki beberapa lampion yang sangat instagramable bagi anda yang suka berfoto, tempat ini sangat cocok.

Taman air Hawaii, berjarak 350 meter. Ini adalah tempat wisata air dengan banyak wahana. Pilihan lainnya adalah Taman Wisata Wendit, yang berjarak 6,1 km. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata alam dengan nuansa alam, disini anda bisa menikmati beberapa wahana seperti waterpark, taman bermain anak, kolam renang atau sekedar bersantai dan menikmati segarnya udara kota Malang.

Biaya masuk

Jika anda ingin menikmati salju seperti di negara yang beriklim bersalju di tempat wisata ini, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, karena harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau.

Informasi Harga
HTM Senin sampai Jumat Rp 20.000,00/orang
HTM Sabtu-Minggu Rp 20.000,00/orang
sepatu bot Rp50.000,00/pasang plus kaos kaki

Jam operasional

Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB. Anda bisa sangat puas bermain di sini karena memiliki banyak waktu yang dapat Anda gunakan untuk bermain di sini.

Baca Juga : Kebun Teh Wonosari

Kendaraan

Selain memiliki daya pikat salju yang jarang ditemukan di Indonesia, salju di sini adalah salju asli yang didatangkan dari Australia. Tempat wisata ini juga didukung dengan wahana yang semakin menarik untuk dikunjungi. Wahananya seperti:

  • Tempat bermain anak
  • Game Mini Curi C
  • Acara keluarga
  • dipimpin tunel

Cobalah semua wahana yang tersedia untuk bersenang-senang. Anda harus mencobanya saat berada di area rekreasi salju ini.

Meredakan

Untuk menunjang kenyamanan gunung, pengelola juga menyediakan beberapa perlengkapan pendukung seperti,

  • tempat parkir
  • Tempat beribadah
  • Toilet
  • pusat kuliner
  • Pusat Suvenir
  • Tempat sewa kostum

Jika Anda masih belum puas mengunjungi suatu tempat wisata atau masih memiliki banyak waktu untuk mengunjungi tempat wisata lainnya, Anda bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya. Tempat wisata tersebut seperti Malang Night Paradise yang berjarak 350 meter, tempat wisata ini buka pada malam hari. Tempat wisata ini memiliki beberapa lampion yang sangat instagramable bagi anda yang suka berfoto, tempat ini sangat cocok.

Taman Air Hawaii, 350 meter. Ini adalah tempat wisata air dengan banyak wahana. Pilihan lainnya adalah Taman Wisata Wendit, yang berjarak 6,1 km. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata alam dengan nuansa alam, disini anda bisa menikmati beberapa wahana seperti waterpark, taman bermain anak, kolam renang atau sekedar bersantai dan menikmati segarnya udara kota Malang.

Kota Malang yang memiliki banyak tempat wisata menarik tentunya tidak akan cukup jika satu hari cukup untuk Anda kunjungi. Jika Anda ingin bermalam di sini untuk melanjutkan kunjungan keesokan harinya, Anda tidak perlu khawatir, karena masih banyak hostel yang bisa Anda pilih untuk bermalam. Akomodasi tersebut antara lain Solaris Hotel Malang yang berjarak 1,7 km, RedDoorz Riverside Malang yang berjarak 2,3 km, atau Grand Cakra Hotel yang berjarak 2,6 km.

Tidak lengkap rasanya jika Anda berwisata ke luar kota tanpa mencicipi kuliner kota tersebut. Anda bisa berwisata kuliner atau sekedar mengisi perut yang lapar, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat makan di sekitar area wsata ini seperti Warung Makan Bebek Sinjay yang berjarak 2,1 km. Restoran KDS Ballroom, 3,9 km, atau Taman Indier Resto, 4,3 km.

QnA

Berikut adalah informasi tentang taman medan yang menyenangkan ini:

Kesimpulan

Malang Snow Paradise merupakan tempat wisata salju terbesar di Jawa Timur. Selain kamu bisa menemukan banyak salju di sini, kamu juga bisa menikmati wahana lain yang disediakan oleh pengelola.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button