Jadwal dan lokasi pemadaman listrik di DI Yogyakarta hari ini Rabu, 10 Agustus 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Jadwal dan lokasi pemadaman listrik di DI Yogyakarta hari ini Rabu, 10 Agustus 2022

Wartawan Wartawan Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjamin pasokan tenaga listrik kepada pelanggan, PLN melakukan pemeliharaan jaringan tenaga listrik.

Pada Rabu (10/08/2022) PLN melakukan pemeliharaan jaringan di Wates.

Pekerjaan pemeliharaan dilakukan mulai pukul 10 pagi hingga pukul 1 siang.

Baca juga: Mahfud MD: Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J Sangar Sensitif

Pemadaman listrik dapat terjadi selama pekerjaan pemeliharaan. Pasokan listrik akan dihentikan sementara sampai pekerjaan selesai.

Daerah yang terkena dampak adalah Palihan (Temon) dan sekitarnya.

Masih di Wates, PLN kemudian akan memperbaiki jaringan antara pukul 13.30 hingga 15.30. Tempat terdampak antara lain Mlangsen, Sengir, Pripih Hargomulyo, Papak, Sangon, Kalirejo, Seling, Plampang, Pucanggading, Tangkisan dan sekitarnya.

Selain pemeliharaan jaringan, PLN juga melakukan pemeliharaan preventif. Maintenance akan dilakukan di Wonosari mulai pukul 10.00 hingga 13.00. Daerah yang terkena dampak adalah Ds. Logandeng Playen, Ds. Bandung Playen, Ds. Gading Playen & Ds. Banaran Playen, Ds. Bunder Pathuk, dr. Tleseh & Ds. Pemain Gading.

Baca Juga: Wisata Jogja: Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Gunungkidul Dari Pantai hingga Bukit

PLN juga melakukan perubahan konstruksi di kota Yogyakarta antara pukul 10.00-13.00. Daerah yang terkena dampak adalah Jl. Purbayan, Joyopranan, Mutihan dan Sekitarnya.

PLN juga melakukan pemeliharaan jaringan di Sleman. Daerah yang terkena dampak termasuk Dn. Pelem, Dn. Sembung, Dn. Srowolan, Dn. Karanggeneng, Dn. Sumedang, Dn. Bunder, Dn. Glondong, Dn. Pulowatu, Dn. Cepet, Dn. Beneran, Dn. Kalireso dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan juga akan dilakukan di Sedayu dari pukul 10:00-13:00. Daerah yang terkena dampak adalah JL. GANCAHAN 8, JL. GANCAHAN 7, JL BENGAWAN SOLO, GANCAHAN WETAN, GANCAHAN SIDOMULYO dan sekitarnya.

Ada perubahan konstruksi di Sedayu. Pengerjaan akan dilakukan mulai pukul 10.00-13.00 WIB, wilayah terdampak adalah DN TEMPURAN, JL.GATAK-KASIHAN, PR PONDOK PERMAI TAMANTIRTO dan sekitarnya.

PLN akan terus menginformasikan rencana pemeliharaan. Bagi yang ingin mengakses informasi, klik link >> bit.ly/perbaikanlistrikdiy.

Selain itu, PLN juga memberikan informasi seputar aplikasi mobile PLN. Aplikasi dapat diunduh dari App Store atau Play Store. (Tenggorokan)

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button