Mahasiswa UAD Yogyakarta Pelaku Tusuk di Riau – Talk - WisataHits
Yogyakarta

Mahasiswa UAD Yogyakarta Pelaku Tusuk di Riau – Talk

PEKANBARU (BICARA) – Pelaku penusukan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta berinisial OS (24) ditangkap di kawasan Mapolres Dumai, Riau.

Pelaku menikam korban, seorang WNA Timor Leste yang juga mahasiswa UAD. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/8/2022) di Tegalrejo, Yogyakarta.

“Tersangka ditangkap di kawasan Dumai,” kata Direktur Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Sabtu (22/10/2022).

Dalam penangkapan tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Yogyakarta dibantu oleh Satreskrim Polres Dumai.

“Dua pekan lalu, tim dari Satreskrim Polda Yogyakarta menangkap tersangka penusukan terhadap MD yang dibantu Satreskrim Polres Dumai,” pungkasnya.

OS sendiri diketahui merupakan mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur yang tinggal di daerah Sleman, DIY. Peran OS dalam hal ini adalah pelaku menusuk korban.

Sekadar informasi, Polres Jogja berhasil mengungkap kasus penyerangan yang menewaskan seorang mahasiswa asing asal Timor Leste, EHL (25), pada Rabu (31/8/2022) di Jalan HOS Cokroaminoto, Kemantren Tegalrejo, Jogja. Pelaku penusukan bernama OS alias VK (24) ditangkap di Dumai, Riau.

OS adalah seorang mahasiswa yang tinggal di daerah Sleman. Peran OS dalam serangan ini adalah sebagai penusuk, membunuh korban.

Selain menangkap pelaku, polisi Jogja juga mengamankan barang bukti berupa pakaian, celana panjang dan pedang berkepala naga dari tangan pelaku. Sementara itu, Polres Yogyakarta terus mengusut kasus ini.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button