Foto: 5 potret Prilly Latuconsina Liburan di Paris, harga outfit menarik perhatian - WisataHits
Yogyakarta

Foto: 5 potret Prilly Latuconsina Liburan di Paris, harga outfit menarik perhatian

Foto: 5 potret Prilly Latuconsina Liburan di Paris, harga outfit menarik perhatian

5 Potret Prilly Latuconsina Liburan di Paris, harga outfit menarik perhatian

Prilly Latuconsina saat ini sedang berlibur di Paris, Prancis. Prilly membagikan potretnya melalui akun Instagram miliknya. Prilly Latuconsina mengunjungi tempat-tempat terkenal selama tinggal di Paris. Di kota mode, Prilly tampil dengan gaya stylish. Dia telah dikenal memakai pakaian sebanyak ratusan juta. Simak potretnya: Trends, Jawa Tengah, Prilly Latuconsina, Instagram Photos, Paris, Viral Today, Celebrity Holidays, Indonesian Celebrity Holidays, Yogyakarta

5 Potret Prilly Latuconsina Berlibur di Paris, Harga Outfit Menarik Perhatian Kamis, 26 Januari 2023 09:15:00 Reporter: Intan Kumalasari Prilly Latuconsina saat ini sedang berlibur di Paris, Prancis. Prilly Latuconsina Tampil Super Imut di Paris, Netizen ‘Boleh’ Aku Nggak Secantik Itu’ Kamis 26 Januari 2023 08:36:30 Reporter: Astri Agustina Artis cantik Prilly Latuconsina sedang menikmati liburan di Paris Jakarta, Beritasatu 6 Potret Raffi Ahmad Ajak Rayyanza dan Rafathar ke Kebun Binatang, Bertemu Hewan Rabu, 25 Januari 2023 08:46:00 Reporter: Intan Kumalasari Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Singapura.

Prilly membagikan potretnya melalui akun Instagram miliknya. Prilly Latuconsina mengunjungi tempat-tempat terkenal selama di Paris. Dia terlihat modis dan sangat imut. Di kota mode, Prilly tampil gaya. “Ya memang benar Prilly Latuconsina mengundurkan diri dari Persikota Tangerang, karena memang aktivitasnya banyak dan tidak bisa lagi sepenuhnya hadir di sepakbola dan Persikota Tangerang,” kata Mahdiar yang dikenal membuat outfit hingga ratusan ribu. jutaan untuk memakai Singapura.

Prilly Latuconsina menikmati momen saat berada di Paris. Ia tampil dengan OOTD yang keren. Kami menghormati keputusannya dan kami tidak mempermasalahkan pengunduran dirinya sebagai pengurus Persikota Tangerang,” ujarnya. Ia tampak menginap di sebuah hotel di dekat Menara Eiffel. Prilly terlihat berfoto dengan latar belakang. Di belakang ikon kota dari Paris .com Prilly mengenakan busana putih bercorak hitam Tonton live streaming program BTV di sini Sumber: BeritaSatu.©2023 Merdeka.com/ YouTube Rans entertainment.

com/Instagram @prillylatuconsina96.

Lanjut membaca:
Merdeka.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Foto: Prilly Latuconsina Terlihat super imut di Paris, netizen ‘tidak bisa sebagus itu’ | merdeka.comArtis cantik Prilly Latuconsina saat ini sedang menikmati liburan di Paris. Saat liburan, penampilan Virgo yang berusia 26 tahun menarik perhatian. Itu terlihat modis dan sangat keren. Banyak penggemar memuji dia karena begitu cantik. Berikut foto-fotonya., Prilly Latuconsina, Ragam Konten, Artis Indonesia, Jakarta

Banyak kegiatan, Prilly Latuconsina pensiun dari Persikota TangerangArtis Prilly Latuconsina ternyata mengundurkan diri dari kepengurusan klub sepak bola Persikota Tangerang.

Foto: 6 Potret Raffi Ahmad Ajak Rayyanza dan Rafathar ke Kebun Binatang, Temui Hewan | merdeka.comKeluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Singapura. Pasangan ini membawa kedua anaknya ke kebun binatang di Singapura. Raffi dan Nagita mengenalkan Rayyanza pada berbagai jenis binatang. Rayyanza tampaknya tertarik dengan berbagai spesies hewan yang diperkenalkan. Intip potret liburan keluarga Raffi

Wisatawan di Dubai kini bisa mendapatkan tiket gratis ke Burj KhalifaDubai bisa menjadi tujuan petualangan berikutnya bagi Anda yang belum pernah menjelajahinya sebelumnya.

Jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa mampir ke kafe romantis iniJepang adalah salah satu tujuan liburan paling populer, apalagi jika ada kalian berdua.

Tempat wisata murah meriah di kaki Gunung Salak BogorWisata alam di kaki Gunung Salak menjadi alternatif liburan dan rekreasi bagi warga Jabodetabek.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button